Sukses

Sinetron Samudra Cinta Merajai SCTV Awards 2020, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

12 kategori yang ada di SCTV Awards 2020 telah memiliki para pemenangnya, siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Ajang penghargaan bergengsi bagi insan di industri hiburan tanah air, SCTV Awards 2020, telah selesai digelar. 12 kategori yang ada di SCTV Awards 2020 telah memiliki pemenangnya.

SCTV Awards 2020 ini menjadi panggung tersendiri bagi sinetron andalan SCTV, Samudra Cinta. Pasalnya, hampir di setiap kategori selalu ada nama-nama yang membintangi sinetron Samudra Cinta tersebut.

Puncaknya, Samudra Cinta berhasil memboyong sebuah piala untuk kategori Sinetron Paling Ngetop, mengalahkan sinetron populer lainnya seperti Cinta Tapi Benci, Anak Band, Dari Jendela SMP, dan Istri Kedua.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rangga Azof dan Haico Van Der Veken

Selain itu, dua pemeran utama Samudra Cinta yaitu, Rangga Azof dan Haico Van der Veken juga berhasil menjadi pemenang untuk kategori Aktor Utama Paling Ngetop dan Aktris Utama Paling Ngetop. Rangga Azof menjadi Aktor Utama Paling Ngetop menyingkirkan nama-nama besar seperti Immanuel Caesar Hito, Mischa Chandrawinata, Rey Bong, dan Stefan William.

Sementara Haico Van der Veken, berhasil unggul dari beberapa aktris lain yang juga memiliki kesuksesan di sinetronnya masing-masing seperti Febby Rastanty, Natasha Wilona, Sandrina Michelle, serta Zoe Abbas Jackson.

 

3 dari 4 halaman

Daftar Lengkap Pemenang

Selain kategori-kategori di atas, masih banyak lagi kategori lain di SCTV Awards 2020. Berikut ini daftar lengkap para pemenangnya:

1. Aktris Pendamping Paling Ngetop: Aqeela Calista

2. Aktor Pendamping Paling Ngetop: Rassya Hidayah

3. Presenter Paling Ngetop: Yuki Kato

4. Pendatang Baru Paling Ngetop: Sandrinna Michelle

5. Film Layar Lebar Paling Ngetop: Milea: Suara Dari Dilan

6. FTV Paling Ngetop: Rayuan Gombal Kumbang Metropolitan

7. Iklan Paling Ngetop: Indomie - Versi Indomie Goreng Bola

8. Artis Paling Sosmed: Rizky Billar

9. Soundtrack Sinetron Paling Ngetop: Bintang Di Hati - Melly Goeslaw (Sinetron Samudra Cinta)

10. Aktris Utama Paling Ngetop: Haico Van Der Veken

11. Aktor Utama Paling Ngetop: Rangga Azof

12. Sinetron Paling Ngetop: Samudra Cinta

 

4 dari 4 halaman

Pengisi Acara

SCTV Awards 2020 juga dimeriahkan oleh boyband asal Korea Selatan yakni NCT 127  serta musisi hingga pelaku industri hiburan Tanah Air, di antaranya Agnez Mo, Noah, Rizky Billar, Christie Hartono, UN1TY, Ammar Zoni, Irish Bella, Febby Rastanty dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.