Sukses

Sandrinna Michelle Jadi Pendatang Baru Paling Ngetop di SCTV Awards 2020

Para bintang sinetron Dari Jendela SMP begitu mendominasi di SCTV Awards 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Dari Jendela SMP (DJS) memang telah menjadi salah satu sinetron favorit di SCTV. Keberhasilan itu tak lepas dari peran apik para pemeran yang terlibat di dalamnya. Yang luar biasanya, para bintang sinetron Dari Jendela SMP itu begitu mendominasi di SCTV Awards 2020.

Terbukti dalam kategori Pendatang Baru Paling Ngetop yang seluruhnya diisi oleh para pemeran DJS. Di antaranya adalah Aqeela Calista, Kseshia Alvaro, Rassya Hidayah, Ratu Sofia, Rey Bong, Sandrinna Michelle, serta Saskia Chadwick.

Sandrinna Michelle muncul menjadi pemenang meraih penghargaan di kategori ini. Dengan adanya penghargaan ini, diharapkan Sandrinna Michelle bisa lebih baik lagi di industri hiburan Tanah Air.

"Alhamdulillah, seneng banget, terima kasih untuk Allah SWT, keluarga saya, dan untuk SCTV yang sudah memilih saya jadi artis pendatang baru paling ngetop. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk penonton di rumah," kata Sandrinna Michelle di panggung SCTV Awards 2020 pada Jumat (27/11/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aqeela Calista

Sebelumnya, dua rekan Sandrinna Michelle di sinetron Dari Jendela SMP yaitu Rassya Hidayah dan Aqeela Calista, juga telah meraih penghargaan di SCTV Awards 2020. Ini menjadi penghargaan pertama bagi keduanya.

"Aku ingin berterima kasih kepada Allah SWT, ini kemenangan pertama aku. Terima kasih untuk semua yang sudah support aku, SCTV, Sinemart, semuanya yang sudah support aku thank you so much," kata Aqeela Calista.

 

3 dari 4 halaman

Rassya Hidayah

Sementara bagi Rassya Hidayah, selain menjadi penghargaan pertama bagi Rassya, juga sekaligus menjadi kado terindah untuknya yang beberapa waktu lalu baru berulang tahun.

"Kemarin di hari ulang tahun aku, aku sempat berdoa, semoga di tahun ini bisa dapet penghargaan di SCTV Awards 2020, semoga ke depannya bisa lebih sukses dan lebih baik lagi," kata Rassya Hidayah.

4 dari 4 halaman

Pengisi Acara

SCTV Awards 2020 juga dimeriahkan oleh boyband asal Korea Selatan yakni NCT 127 serta musisi hingga pelaku industri hiburan Tanah Air, di antaranya Agnez Mo, Noah, Rizky Billar, Christie Hartono, UN1TY, Ammar Zoni, Irish Bella, Febby Rastanty dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.