Sukses

Yuki Kato Raih Penghargaan Presenter Paling Ngetop di SCTV Awards 2020

Liputan6.com, Jakarta - SCTV Awards 2020 telah digelar. Ajang penghargaan paling paling ditunggu-tunggu ini disiarkan secara langsung pada Jumat (27/11/2020) di SCTV mulai pukul 20.00 WIB.

Ada 11 Kategori yang ada di SCTV Awards 2020 ini. Di antaranya adalah Aktor Utama Paling Ngetop, Aktor Pendamping Paling Ngetop, Aktris Utama Paling Ngetop, Aktris Pendamping Paling Ngetop, Presenter Paling Ngetop, Pendatang Baru Paling Ngetop, Soundtrack Sinetron Paling Ngetop, Sinetron Paling Ngetop, FTV Paling Ngetop, Film Layar Lebar Paling Ngetop dan Iklan Paling Ngetop.

Penghargaan pertama untuk kategori Aktris Pendukung Paling Ngetop jatuh kepada Aqeela Calista.

"Aku ingin berterima kasih kepada Allah SWT, ini kemenangan pertama aku. Terima kasih untuk semua yang sudah support aku, SCTV, Sinemart, semuanya yang sudah support aku thank you so much," kata Aqeela Calista di atas panggung.

 

2 dari 4 halaman

Presenter Paling Ngetop

Penghargaan selanjutnya adalah untuk kategori Presenter Paling Ngetop. Yuki Kato, Andre Taulany, Raffi Ahmad, Rizky Billar, serta Andhika Pratama, bersaing untuk meraih penghargaan tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Ditantang

Sebelum membacakan pemenangnya, Mischa Chandrawinata dan Cut Syifa selaku pembaca pemenang kategori ini menantang para nominasi untuk secara spontan membawakan acara SCTV. Tak disangka, Yuki Kato berhasil menyabet penghargaan tersebut mengalahkan nominasi-nominasi lain.

"Ya ampun, benar-benar tidak menyangka. terima kasih kepada tuhan YME, kedua orangtua aku, dan para senior di dunia presenting, kalau aku ga ngehost bareng mereka kayaknyaaku gak dapet pelajaran berarti. SCTV awards terakhir megang 2012, sekarang 2020," kata Yuki Kato.

4 dari 4 halaman

Pengisi Acara

SCTV Awards 2020 juga dimeriahkan oleh boyband asal Korea Selatan yakni NCT 127 serta musisi hingga pelaku industri hiburan Tanah Air, di antaranya Agnez Mo, Noah, Rizky Billar, Christie Hartono, UN1TY, Ammar Zoni, Irish Bella, Febby Rastanty dan masih banyak lagi.