Sukses

Saksikan Live Streaming SCTV Awards di Vidio, Jumat 27 November 2020 Pukul 19.45 WIB

SCTV Awards 2020 kembali digelar pada Jumat (27/11/20).

Liputan6.com, Jakarta SCTV Awards 2020 kembali digelar pada Jumat (27/11/20). Ini merupakan salah satu ajang penghargaan paling bergengsi bagi insan pertelevisian tanah air. 

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, acara ini menghadirkan banyak sekali para bintang tamu bergengsi. 

Tidak hanya itu, nominasi pada penghargaan ini juga beragam, mulai dari Aktor dan Aktris Paling Ngetop sampai Iklan Paling Ngetop.

SCTV Awards 2020 akan tayang pada pukul 19.45 WIB nanti. Akan ada performance yang paling ditunggu, terutama bagi para pecinta K-pop tanah air yaitu penampilan dari NCT 127.

Selain itu, SCTV Awards 2020 akan dipandu oleh Raffi Ahmad, Andhika Pratama dan Yuki Kato yang akan menjadi pembawa acara malam nanti.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampilan keren dari para bintang tamu ternama

SCTV Awards 2020 akan banyak menghadirkan bintang tamu yang super pada malam hari nanti. 

Diantaranya ada Agnez Mo, Noah, Rizky Billar, Christie Hartono, UN1TY, Ammar Zoni, Irish Bella, Febby Rastanty dan masih banyak lagi.

Selain itu ada juga penampilan dari Boyband hits asal Korea, NCT 127. Tentu ini adalah sebuah momen yang ditunggu-tunggu oleh para fans NCT yang disebut NCTzen. 

Mereka tentu menyambut dengan baik mengingat idola kesayangannya akan tampil di televisi tanah air.

3 dari 3 halaman

Akan ada 11 Nominasi Penghargaan

Ajang SCTV Awards 2020 ini digelar memang ditujukan untuk memberikan apresiasi kepada seluruh insan pertelevisian tanah air.

Akan ada sebanyak 11 kategori penghargaan yang diberikan SCTV untuk para pelaku industri hiburan tanah air, diantaranya.

Aktor Utama Paling Ngetop, Aktor Pendamping Paling Ngetop, Aktris Utama Paling Ngetop, Aktris Pendamping Paling Ngetop, Presenter Paling Ngetop, Pendatang Baru Paling Ngetop, Soundtrack Sinetron Paling Ngetop, Sinetron Paling Ngetop, FTV Paling Ngetop, Film Layar Lebar Paling Ngetop dan Iklan Paling Ngetop.

Nah, buat yang mau nonton SCTV Awards 2020 malam nanti, kalian bisa saksikan di platform streaming Vidio. Segera download dan berlangganan Vidio sekarang juga untuk menikmati tayangan seru lainnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.