Sukses

Megan Domani Kembali Raih Penghargaan di SCTV Awards 2019

Megan Domani mendapatkan penghargaan untuk kategori Aktris Pendamping Paling Ngetop di SCTV Awards 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Megan Domani berhasil meraih sebuah penghargaan di SCTV Awards 2019. Megan Domani mendapatkan penghargaan untuk kategori Aktris Pendamping Paling Ngetop.

Ini bukan pertama kalinya Megan Domani meraih penghargaan di SCTV Awards 2019. Dua tahun lalu, Megan Domani juga meraih penghargaan yang sama.

Oleh karena itu, Megan Domani mengaku tidak menyangka dirinya akan kembali mendapatkan penghargaan.

Lucunya, di atas panggung SCTV Awards 2019, Megan Domani sempat kehilangan suaranya. Usut punya usut, Megan Domani sedang tidak dalam kondisi terbaiknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Deg-Degan

"Deg-degan, tadi aku juga suara aku melengking karena lagi sakit. Tapi bersyukur banget. Walaupun aku nervous banget, aku nggak nyangka banget bisa menang nominasi ini, makanya aku nggak nyiapin speech sama sekali," kata Megan Domani, di Studio Emtek, Jakarta Barat, Jumat (29/11/2019) malam.

 

3 dari 5 halaman

Kalahkan yang Lain

Megan Domani berhasil mengalahkan nominator-nominator lain yang tak kalah bagus. Di antaranya adalah Angela Gilsha (Anak Langit), Ersya Aurelia (Cinta Anak Muda), Haico Van der Veken (Cinta Suci), dan Marcella Daryanani (Anak Langit).

 

4 dari 5 halaman

Pemenang Aktor Pendamping Paling Ngetop

Sebelumnya, telah dibacakan kategori pertama yang diumumkan di SCTV Awards 2019, yaitu Aktor Pendamping Paling Ngetop. Kategori ini diisi oleh Aditya Zoni - (Cinta Karena Cinta), Dylan Carr - (Anak Langit), Kevin Kambey - (Cinta Suci, Orang Ketiga, Cinta Karena Cinta), dan Marcel Chandrawinata - (Orang Ketiga) Riza Syah (Cinta Anak Muda).

 

5 dari 5 halaman

Riza Syah

Riza Syah muncul sebagai pemenang untuk kategori tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.