Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Ariel Marah dan Menolak Mentah-Mentah, Episode Kamis 19 November 2020

Samudra Cinta tayang malam ini mulai pukul 21.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Kisah Samudra Cinta malam ini tentang Ariel yang gendong Intan tiba di IGD rumah sakit lain. Dan ternyata yang tangani malah dokter Ardi lagi. Ariel marah banget dan langsung menolak mentah-mentah. 

Makin seru Samudra Cinta. Cinta dan Sam melangkah memasuki kamar. Tampak Lila baru aja tidurkan Mentari di boks.. Lila tanya gimana kondisi Pak Rusdi?  Cinta bilang alhamdulilah papa udah sadar bu..

Cinta nggak tenang. Nggak bisa tidur karena gelisah. Cinta mikir. Dia perlu nasehat. Aku video call Rere sama yang lain aja deh. Cinta lepaskan tangannya pelan-pelan dari Samudra.

Rere tanya sama Cinta.  Ada apa cinta? Tumben lo call malem-malem begini??  Cinta: jadi gue perlu saran dari kalian gals. jadi gini, Samudra besok bakal ketemuan sama brand ambassador Grand Nusa. 

Episode Samudra Cinta masih berlanjut...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nyebelin Banget Deh

Novi dan Vina pulang ke rumah dengan muka kesal.  Yang bener aja nih. jadi Samudra dan Cinta sekarang udah balik ke rumah lagi?  Igh! Nyebelin banget deh.

Novan nora di tempat penadah motor..Sedang jual jualin pretelan motor doni. Dapet duit lumayan. Mereka senang.  Ternyata preman brengsek itu bisa bawa rejeki juga buat kita.

 

3 dari 5 halaman

Malah Ngilang

Renata di rumahnya. Renata bete karena Doni ngilang begitu aja. Biarpun dia nggak berhasil tangkap Novan dan Nora tapi kan harusnya ngabarin. Ini malah ngilang. 

 

4 dari 5 halaman

Bangunkan

Sam bangun dan bingung lihat tempat tidurnya yang udah kaya kapal pecah. Dengan susah payah dia singkirin kaki Cinta yang nindih perutnya.. dan bangunin Cinta.

5 dari 5 halaman

Press Conference

Gio telpon dari kantor dan tanya samudra udah berangkat belum? Ingat! Press conference! Press conference hari ini!! Sam : iya iya pak. Saya akan langsung mandi dan siap siap..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini