Sukses

Sebelum Tonton Samudra Cinta Episode Senin 2 November 2020 di SCTV, Simak Sinopsisnya

Samudra Cinta episode ke-434, Senin malam ini tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Saksikan episode Samudra Cinta kali ini. Novi, Vina, Nora, Nvan dan Rusdi tiba di bandara. Pas barengan sama Doni dan Renata. Vina geram banget lihat mereka. Jadi kalian juga ikut? Ngapain?

Makin seru, Samudra Cinta juga bercerita saat itu Panji tiba juga di sisi lain.  Dan Panji lihat semuanya.  Tapi dia bilang nggak apa-apa lalu pergi dari sana..

Andra dan Icha di jalan. Naik taksi. Malah taksi mereka masuk tol yang salah. Jadi harus memutar kemlagi dan kena macet. Mereka pun cemas..

Sam, Cinta dan Lila sudah di taksi bersama baby Mentari.. Sam suruh istrinya itu cek lagi, nggak ada yang ketinggalan kan? Cinta bilang nggak Lila cemas dan bertanya.. kita nggak telat kan ya Cinta? 

Dan, Samudra Cinta masih berlanjut....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Di Mimpinya

Sam, Cinta, Lila dan baby Mentari tiba di bandara. Pas bersamaan dengan Feri dan Gio. Lalu Gio liat muka Sam yang seperti galau dan bisik-bisik tanya. Ada apa? 

Sam dan Gio jalan pergi. Gio tanya ada apa?  Sam bilang saya pernah cerita ke bapak soal angka yang wartawan itu tulis kan? Yang sama dengan yang Cinta lihat di mimpinya?

 

3 dari 4 halaman

Di Ruang Tunggu

Cinta, Lila, baby Mentari dan Feri ayahanda Sam, masih nunggu di ruang tunggu bandara. Feri lalu ke toilet. Ternyata Ariel dan Intan tiba. Cinta tercekat melihat nereka.

Mereka  check in. Ariel minta kursi roda buat Intan karena istrinya lemah. Intan bilang nggak usah tapi Ariel ngotot. Takut Intan kecapekan.

 

4 dari 4 halaman

Belum Datang Juga

Novi, Vina, Rusdi, Novan dan Nora juga sudah di ruang tunggu Paniji lihat mereka dari kejauhan. Tapi Panji pake topi dan masker. Rusdi cemas karena Sam dan Cinta kok belum datang juga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini