Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Rencana Jahat Novan dan Nora, Jumat 30 Oktober 2020

SCTV menayangkan Samudra Cinta mulai pukul 21.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta malam ini, Sam, Cinta, baby Mentari dan Andra di mobil. Sam, Cinta dan baby Mentari duduk depan. Andra duduk belakang. Andra heran sekali kok bisa ada kejadian seperti ini?  Andra jadi khawatir, apa ini ada hubungan dengan mimpinya. 

Sinetron Samudra Cinta makin seru. Doni di kontrakannya.  Telpon Sam dan bilang banyak yang harus dia laporkan.  Sam suruh Doni datang aja ke rumahnya. Doni bilang oke.

Taksi Vina, Novan, Nora dan Novi berhenti di depan rumah sekap Panji. Mereka kaget melihat rumah itu sudah hangus bekas terbakar.. Kok bisa rumah kebakar?  

Doni siap-siap mau pergi melangkah keluar dari kontrakan. Lega karena acara launching nggak gagal. Tapi mikir dia harus kasih tahu Samudra bahwa semua ini adalah rencana jahat Novan dan Nora. 

Dan Samudra Cinta masih berlanjut....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ruang Tamu

Sam, Cinta dan Andra sudah di rumah. Di ruang tamu menunggu Doni datang. Mentari di kamar. Sam berkali-kali lihat ke Cinta. Suruh istrinya itu di kamar saja nggak usah ikut temui Doni .

Vina masuk dan langsung geram dengar pernjelasan Doni! Jadi bener semua itu lo pelakunya?! lo yg uda bikin kebakaran . Doni bilang bukan dia..

Feri, Lila, Rusdi datang. Mereka kaget lihat keributan itu dan tanya ada apa??  Dan Vina, Novi, Novan dan Nora langsung laporkan ngadu semuanya.. Soal orang suruhan Samudra yang ledakkan mobil..

3 dari 3 halaman

Marah

Novi masuk kamar dengan marah. Listrik masih mati. Di luar suara hujan masih deras.  Petir menyambar-nyambar. Rusdi masuk sambil bawa lilin.

Cinta sudah di kamar, lagi selimuti baby Mentari. Cinta lega baby Mentari nggak bangun..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini