Sukses

FTV 3xtraOrdinary Di SCTV: Terlalu Posesif Putusin Atau Bertahan, Senin 2 November 2020, Ini Sinopsisnya

Senin siang ini, FTV 3xtraOrdinary bercerita tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Senin (2/11/2020) siang ini FTV 3xtraOrdinary kembaoi hadir. Kali ini bertajuk Terlalu Posesif, Puusian Atau Bertahan. Kisahnya tentang Lia sedang sedih karena habis putus dengan Nathan, ceritanya Nathan berselingkuh darinya. Ia tahu Nathan kelewat cuek dengannya. Mereka hanya rutin kencan tiap weekend. Di hari biasa mereka jarang bertemu walau mereka satu kampus meski hanya beda jurusan saja.

FTV 3xtraOrdinary kali ini seperti biasa tayang mulai pukul 14.30 WIB. Kisah berlanjut, Nathan yang selalu sok sibuk ternyata punya pacar lain. Untung mereka baru berpacaran dua bulan. Dan sudah langsung ketahuan. Jadi Lia tidak terlalu makan hati. Lia pun pergi dengan Jessica, sahabat karibnya dan Rano, pacar Jesica yang unyu-unyu. Ceritanya mau melampiaskan kekesalan dengan shopping. Tapi baru mau masuk mall tas Lia dijambret.

Lia sudah teriak-teriak sambil mengejar pencurinya eh di ujung jalan ia kesandung dan jatuh pas Hendra yang baru keluar dari mobil lewat dan langsung menangkapnya. Ketika Lia masih terpesona Hendra sudah melepaskannya dan mengejar pencurinya, otot kaki dan tangan Hendra begitu menonjol hingga membuat Lia terpana. Apalagi ketika Hendra berhasil menangkap pencurinya.

Lia merasa tidak asing dengan Hendra hingga tersadar wajah tampan  ini persis dengan wajah kakak kelas idolanya waktu SMA dulu. Lia menepuk-nepuk wajahnya lalu gantian wajah Hendra hingga membuat Hendra bingung lalu marah. Ternyata Hendra juga mengenalinya. Katanya Lia adalah adik kelas sekaligus penguntitnya dulu. Dan ia ingat semua hal menyebalkan yang dilakukan Lia padanya.

Bagaimana kisah seru FTV 3xtraOrdinary ini selanjutnya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini