Sukses

Terungkap Nama Anak Kedua Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck: Curtis Ziggy Mars Morscheck

Liputan6.com, Jakarta - Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck baru saja dikaruniai anak kedua. Melalui unggahan di Instagram, Ringgo Agus Rahman mengumumkan nama anak keduanya.

Ringgo Agus Rahman mengunggah sebuah video yang dikirim dari sahabat lamanya yang saat ini tengah berada di Afghanistan. Sang sahabat juga diketahui sebagai anggota Angkatan Udara Amerika.

Dalam video tersebut, sahabat Ringgo Agus Rahman bersama anggota regunya kompak memberikan ucapan selamat kepada Ringgo dan Sabai Morscheck.

"Huahahahahaha ini keren sekaliii terharuuuuu..... dapet video kiriman dari afghanistan.. sahabat saya dari kecil kita bareng , mungkin ini temen pertama yg saya kenal, sampe akhirnya dia sma pindah ke amerika dan masuk angkatan udara amerika," tulis Ringgo Agus Rahman.

 

2 dari 4 halaman

Nama Anak

Selain ucapan selamat, sang sahabat juga memberikan ucapan selamat datang untuk Curtis Ziggy Mars Morscheck. Belakangan diketahui bahwa nama tersebut adalah nama dari anak kedua Ringgo Agus Rahman.

".. makasih buat video epic ieu capt. roni rahmat seymour !!!!!epic pisaaaannn, dan itu nama anak saya yg disebut... Curtis Ziggy Mars Morscheck," sambung Ringgo Agus Rahman.

 

3 dari 4 halaman

Lain Kesempatan

Soal arti dan pemilihan nama itu, Ringgo Agus Rahman berjanji akan membahasanya di lain kesempatan, "ntar kapan2 saya cerita alesannya kenapa namanya itu....," tutup Ringgo.

 

4 dari 4 halaman

Bocoran

Sementara di kolom komentar, banyak yang sudah penasaran akan arti dari nama tersebut. Ringgo Agus Rahman pun sedikit membocorkan makna dari nama anak-anaknya itu.

"Curtis dari Ian Curtis? Ziggy dari Ziggy Stardust?" terka @_delino_.

"Kalo boleh saya tebak ya ba. Curtis nama dari Ian Curtis vocalist Joy Division. Kalo ziggy Mars kayak albul lagu david bowie - the rise and fall of Ziggy stardust tapi Baba sama mama sabai ganti jadi Ziggy Mars," timpal @ittamukti.

"wahhh hebat tepattttt... mars dari life on mars bowie," balas Ringgo Agus Rahman melengkapi.