Sukses

Bagas HP Angkat Idealismenya di Single Stay Here Love

Lagu ini diciptakan sendiri oleh Bagas HP dengan menggunakan lirik berbahasa Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Bagas Herdianto Purwoko yang akrab disapa Bagas HP, sebelumnya sempat merilis single pertama berjudul "Beautiful Thing". Kini, Bagas HP kembali berkarya dengan meluncurkan single berjudul "Stay Here Love".

Single "Stay Here Love" ini memiliki konsep yang kurang lebih sama seperti single sebelumnya. Lagu ini diciptakan sendiri oleh Bagas HP dengan menggunakan lirik berbahasa Inggris.

Diam-diam, Bagas HP yang juga diketahui merupakan mahasiswa asal Salatiga ini, memasukkan idealisme tersendiri ke dalam lagu barunya ini. Terutama dalam hal liriknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bersyukur

“Kita harus mensyukuri dan menghargai apa yang didapatkan dari seorang pasangan. Baik berupa dukungan, support system, kasih sayang, dan perhatian,” ungkap Bagas HP dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

 

3 dari 5 halaman

Menjaga Pasangan

Makna yang lebih romantis yang mendalam juga terdapat di dalam lirik lagu baru Bagas HP ini. Tentunya ungkapan syukur tersirat di dalam maknanya.

“'Stay Here' Love juga berarti kita harus menjaga baik-baik pasangan kita dan selalu bersyukur atas kehadirannya,” tambahnya.

 

4 dari 5 halaman

Video Klip

Selain itu, sibuk mempersiapkan album baru, Bagas HP juga sedang sibuk membuat video klip. Vinda Azizah ditunjuk sebagai modelnya. Bahkan di tengah-tengah kesibukan untuk karyanya, Bagas juga sempat menjadi model penyanyi lain.

Bagas HP sempat menjadi video klip untuk single terbaru Sundari Soekotjo, "Kenangan Terindah", sebuah lagu yang disajikan dalam aransemen keroncong orkestra. Tentunya, ini bukan hal sulit bagi Bagas yang sering beraktivitas sebagai model.

 

5 dari 5 halaman

Pesan untuk Penggemar Musik

Melalui lagu-lagunya, Bagas HP berusaha untuk menyampaikan pesan positif kepada para penggemar musik, terutama generasi muda agar mereka lebih menghargai pasangan masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.