Sukses

Kevin Aprilio Sedih Usai Resmi Menikah dengan Vicy Melanie, Ada Apa?

Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie sempat tertunda tiga kali.

Liputan6.com, Jakarta Kevin Aprilio mengaku bahagia kini telah sah secara agama dan negara menjadi suami Vicy Melanie. Apalagi rencana pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie sempat beberapa kali tertunda, sampai akhirnya memantapkan tanggal 25 Oktober 2020 sabagai hari bersejarah dalam hidup mereka.

Bagi Kevin Aprilio, menikah adalah sebuah ibadah yang akhirnya bisa ia jalani. Meskipun pernikahannya itu hanya dihadiri oleh keluarga dan orang terdekat saja.

"Perasaan seneng banget ini kan suatu kewajiban di agama kami untuk menjalankan sebuah ibadah pernikahan," kata Kevin Aprilio saat preskon pernikahannya melalui live streaming Bridestory di YouTube LOL Photobooth, Minggu (25/10/2020).

"Kita ketunda-tunda terus, kemarin PSBB, pandemi kita adaptasi sama semua itu makanya kita tunda dan alhamdulillah dapat kesempatan di hari ini kita happy banget," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sedih

Meski senang namun ada perasaan sedih yang mengganjal di hati Kevin Aprilio. Karena menggelar pernikahan saat pandemi Corona Covid-19, tak semua orang bisa hadir di pernikahannya.

"Sedih juga banyak yang enggak bisa kita undang karena ikutin peraturan pemerintah juga, itu sisi sedihnya," kata Kevin Aprilio.

3 dari 4 halaman

Tiga Kali Ditunda

Total sudah tiga kali rencana pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie diundur. Kendati demikian, tak membuat cinta mereka luntur. Mereka justru semakin bersemangat untuk menikah.

"Persiapan sih sudah dari 2019, cuma karena ada kendala diundur, harusnya tahun ini di Februari tapi ada PSBB, terus harusnya lagi bulan Juli, kena PSBB lagi alhamdulillah sekarang udah bisa," kata Vicy.

4 dari 4 halaman

Didoakan

Lantaran banyak yang mendaoakan Kevin dan Vicy, akhirnya pernikahan keduanya bisa terlaksana meskipun belum menggelar resepsi usai melangsungkan ijab kabul.

"Tapi alhamdulillah berkat doa temen-teman dan media (pernikahan) kita terwujud akhirnya," kata Kevin Aprilio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.