Sukses

Presiden Jokowi Ucapkan Selamat Atas Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

Presiden Jokowi juga mendoakan pernikahan Kevin Aprilio langgeng hingga maut memisahkan.

Liputan6.com, Jakarta Kevin Aprilio resmi menjadi suami Vicy Melanie, setelah keduanya melangsungkan ijab kabul, Minggu (25/10/2020). Pada hari bahagianya itu, orang nomor satu Indonesia, Presiden Joko Widodo, memberikan ucapan selamat kepada pasangan pengantin baru Kevin Aprilio dan Vicy Melanie.

Ucapan tersebut disampaikan Presiden Joko Widodo melalui video yang diunggah dalam live streaming pernikahan Kevin Aprilio dengan Vicy Melanie melalui Bridestory.

"Assalamualaikum, saya mengucapkan selamat atas pernikahannya Kevin Aprilio dan Vicy Melanie," ucap Presiden Joko Widodo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa Presiden Jokowi

Tak hanya memberi selamat, Presiden Jokowi juga mendoakan pernikahan Kevin Aprilio langgeng hingga maut memisahkan. Serta menjadi keluarga yang selalu dalam lindungan Sang Khalik.

"Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah serta dapat membina keluarga yang harmonis seperti simfoni yang indah hingga akhir hayat," doa Joko Widodo.

3 dari 4 halaman

Untuk Addie MS

Ucapan selamat juga diberikan Presiden Joko Widodo kepada Addie MS dan istri selaku orangtua Kevin Aprilio.

"Selamat berbahagia juga pada keluarga besar Mas Addie MS dan Mbak Memes," tutup Joko Widodo.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Kevin Aprilio mempersunting Vicy Melanie dengan maskawin seperangkat alat salat dan uang sebesar Rp 251.020 yang sesuai dengan tanggal pernikahan mereka. Dalam pernikahannya itu, tamu undangan wajib menjalani tes kesehatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.