Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Renata Mengaku pada Novan Tahu Kecelakaan Cinta, Episode Jumat 16 Oktober 2020

Liputan6.com, Jakarta Jangan lewatkan episode Samudra Cinta malam ini. Lila tampak sudah berada di kantor polisi. Nangis nangis. Ada Rusdi, ayahanda Vina di sampingnya. Bu Lila kasih tahu soal dia lihat berita kecelakaan di jurang.  Mohon polisi kasih tahu dimana lokasinya..

Kisah Samudra Cinta masih berlangsung. Feri baru masuk rumah. Nyalakan pesawat televisi. Dan malah lihat kabar kecelakaan yang korbannya adalah Cinta dan baby Mentari. Ayahadan Samudra itu dengan cemas langsung telepon Rusdi.

Sementara itu, Novan melangkah memasuki rumah Renata dan langsung dorong Renata ke dinding dengan marah, dan tanya, apa yang Renata tau soal tabrakan itu? Renata bilang, semuanya...

Pak Rusdi dan Bu Lila ketemu tim SAR yang sedang bereskan peralatan dan sudah mau pergi. Mereka bertanya.. apa betul di sini tempat kecelakaan itu? Kenapa sepi sekali?  Tim  SAR bilang iya betul....

Dan Samudra Cinta makin seru....

 

2 dari 3 halaman

Berani Bohong

Nora di rumah gelisah karena Novan nggak balik-balik. Mas Novan sebetulnya kemana? Dia ada kesempatan buat cari duit. Cari duit apa??  Awas aja kalo kamu sampai berani bohong.

Novan di taksi dan berpikir, dia harus cari alasan yang masuk akal biar Nora percaya dia ngilang karena cari duit.kalo nggak. Nora pasti curiga. Nora kan cerdas!

 

 

3 dari 3 halaman

Menyusul

Feri tiba di lokasi kecelakaan. Tapi dia lalu tercekat lihat disitu sepi. Nggak ada siapa2. Padahal kan harusnya Pak Rusdi sama Bu Lila sudah sampai?

Rusdi mash di taksi sama Novi. Feri tanya Pak Rusdi dimana. Rusdi minta maaf dia terpaksa pulang karena bu Novi menyusul. Tapi Bu Lila masih di sana..