Sukses

Nia Ramadhani Ditegur Mertua Gara-Gara Lupa Siapkan Makan Buat Anak, Ini Kronologinya

Ada-ada saja romantika keluarga Ardi Bakrie. Usai mengikuti pengajian daring, Nia Ramadhani ditelepon mertua dan mendapat teguran.

Liputan6.com, Jakarta Menikah di Jakarta pada 1 April 2010, pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dikaruniai tiga momongan, yakni Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zalardi Bakrie.

Diakui Nia Ramadhani membesarkan tiga anak dengan jarak usia berdekatan bukan hal gampang. Mengingat, setiap anak memiliki karakter berbeda. Kali pertama punya anak, Nia Ramadhani rajin baca buku pola asuh.

Belakangan, si sulung merapat ke kakeknya, politikus sekaligus pengusaha Aburizal Bakrie. Kedekatan dua generasi ini menciptakan romantika menggemaskan. Tak jarang, Nia Ramadhani kena getahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pegangannya Kakeknya

Ini diceritakan Nia Ramadhani dalam video bertajuk “Ashanty Stress Nia Ramadhani Malah Melakukan Ini” yang dipublikasikan di kanal YouTube The Hermansyah A6, Rabu (7/10/2020).

“Mikha tuh sekarang pegangannya kakeknya, itu gue lebih kesal lagi,” celetuk bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih dan Putri Nomor Satu. “Kakeknya manjain banget, ya?” Ashanty menimpali.

3 dari 5 halaman

Anak Ini Tahu Politik

Diceritakan Nia Ramadhani, Mikhayla kini menjadi satu-satunya cucu perempuan yang dekat dengan Aburizal Bakrie. Dua cucu perempuan lain kini tinggal di London. Nia Ramadhani lantas menceritakan sebuah kejadian kocak.

“Dan ini anak nih tahu politik. Tahu nih gue sekarang harus dekat sama siapa. Jadi di rumah gue lagi pengajian online. Mikha bilang, 'Ma, lapar'. Gue bilang, 'Ya sudah minta makan (ke Mbak)',” cerita Nia Ramadhani.

4 dari 5 halaman

Gue Ditelepon Mertua

Bukannya memberi tahu asisten rumah tangga, Mikhayla malah bertandang ke kediaman sang kakek yang tak jauh dari rumahnya. Aburizal Bakrie dengan senang hati menyambut Mikhayla dan mengajak cucunya bersantap.

“Tiba-tiba jam 11 gitu gue ditelepon mertua gue, 'Nia kenapa ini anak enggak dikasih makan?' Gue jawab, 'Hah, maksudnya?' Dia ke rumah kakeknya dan bilang enggak ada makanan di rumah,” Nia Ramadhani menyambung. 

5 dari 5 halaman

Gue Teriak

“Gue teriak. Pulang-pulang (gue bilang), ‘Ngapain kamu kayak begitu?’ Dia senang saja kalau gue ditegur (mertua). Ngeselin, kan? Banget,” bintang film Suster Ngesot dan Kesurupan menyambung.

Momen ini membuat Nia Ramadhani belajar mengindari double parenting. “Kan dulu anak pertama gue belajar banget. Anak kedua dan ketiga kita los saja yuk?” Nia Ramadhani mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.