Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Lukman Ayahanda Wulan Depresi, Episode Rabu 7 Oktober 2020

SCTV menayangkan Dari Jendela SMP mulai pukul 17.55 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Dari Jendela SMP kali ini; Wulan terpana mendengar pemaparan Papanya. Lukman benar-benar depresi. Dihantui rasa bersalah. Semua terjadi begitu cepat. Dia juga tak menyangka Nilam akan tertabrak.

Makin bikin penasaran Dari Jendela SMP selanjutnya, Linda dan Satria maksa Lukman untuk ke rumah sakit. Lukman tak mau. Ia mungkin hanya kelelahan. Linda sedih. Ia takut suaminya itu kenapa-kenapa karena terlalu memaksa bekerja. Lukman cuma menatap nanar Wulan.

Wulan masuk kamar. Ia masih shock dengan kenyataan yang baru saja ia dengar. Aduh bagaimana ini. Wulan mesti gimana. Apa yang Wulan harus lakukan. Wulan tak nyaman ada di posisi ini.

Indro sudah ready pagi-pagi. Inah minta Indro sarapan dulu. Apapun yang Indro mau kerjakan pagi itu. Inah nggak akan ikut campur. Tapi paling tidak isi perut dulu. Indro akhir-akhir ini makan sedikit. Indro menolak halus.

Dari Jendela SMP selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bohong Seumur Hidup

Linda, Satria dan Wulan sarapan di sini. Wulan tampak tak selera makan. Wulan jadi makin gelisah. Wulan bingung, kalau dia nggak membicarakan semua ini, Lukman juga akan bohong seumur hidup.

Indro sudah datang bersiap untuk cuci mobil dan motor Satria kemlagi. Wulan keluar dari rumah. Merasa nggak enak banget sama Indro. Indro tampak batuk-batuk, agak kurang sehat juga. Wulan jadi merasa bingung.

 

3 dari 4 halaman

Nggak Bisa Diam

Santi mau berangkat sekolah. Taraaa.. Santi kaget. Roni sudah muncul di sana. Roni malah terlihat membawa balon udara bentuk love untuk Santi, dan di situ dengan tulisan Day 3. Santi marah banget.

Beben dan Edo sudah disini. Beben sambil celingak-celinguk. Edo tanya nyari apa sih? Reseh amat makan nggak bisa diam. Beben membatin mana mungkin dia ngaku ke Edo kalau dia nyari Ria. Bisa bisa habis ia dicengin.

 

4 dari 4 halaman

Jadi Bingung

Indro bawa bingkisan makan, sarapan bubur buat Lukman. Lukman kan lagi sakit. Linda dan Satria tertegun. Karena kebaikan Indro. Dan perhatian Indro. Indro bilang wajar saja. Karena Lukman juga sangat baik sama Indro.

Wulan di sini. Pergolakan batin terus. Wulan benar benar jadi nggak tenang. Joko muncul. Bikin Wulan makin nggak enak hati. Kaget. Wulan dilemma. Apa dia cerita aja ya ama Joko. Wulan jadi bingung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini