Sukses

Manajer Pastikan Ayah Nino RAN Meninggal Dunia Bukan karena Corona Covid-19

Lutfi manajer Nino RAN pastikan Agung Setyawicaksono bukan meninggal karena Corona Covid-19

Liputan6.com, Jakarta Agung Setyawicaksono, ayah penyanyi Nino RAN meninggal dunia, Sabtu (3/10/2020) malam. Dijelaskan Lutfi manajer Nino RAN, Agung Setyawicaksono meninggal dunia bukan karena Corona C0vid-19.

Kendati demikian, Lutfi tidak bisa menjelaskan secara detail apa penyakit didererita oleh ayah Nino RAN sampai akhirnya meninggal dunia.

"Bukan (Covid-19) sih. Sakitnya komplikasi sih, memang sudah tua juga kan gitu. Memang sudah penyakit komplikasi sih, banyak," ungkap Lutfi saat dihubungi, Sabtu (3/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pastikan Bukan Corona Covid-19

Diduga, penyakit bawaan yang diderita ayah Nino RAN yang menjadi penyebabnya. Dan pastinya bukan meninggal karena Corona Covid-19.

"Oh memang ada penyakit bawaan sih. Cuman penyakit apa aku kurang bisa sebutin di sini, nanti aku diskusikan dulu dengan Nino, apakah boleh diberitahukan. Tapi bukan Covid sih," terang Lutfi.

3 dari 4 halaman

Diskusi ke Nino

Lutfi juga tak berani berstatmen lebih lanjut atas penyakit yang diderita ayah Nino. Ia baru akan menjelaskan setelah berbincang empat mata dengan Nino.

"Aku kayaknya belum bisa ngomong sih soal itu (sakitnya apa). Nanti mungkin aku ketemu Nino, aku coba diskusikan dulu gimana-gimananya yah," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Dimakamkan di TPU Jeruk Purut

Berdasarkan informasi yang diterima Liputan6.com, saat ini jenazah ayahanda Nino RAN tengah berada di rumah duka di kawasan Bangka, Kemang,  Jakarta Selatan. Setelah dikafani dan disalatkan, jenazah akan dimakamkan  di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.