Sukses

Ayah Nino RAN Meninggal Dunia

Agung Setyawicaksono ayah Nino RAN meninggal dunia pada Sabtu malam.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar Duka datang dari penyanyi Nino RAN. Ayahanda tercinta, Agung Setyawicaksono, meninggal dunia pada Sabtu (3/10/2020) malam.

Kabar meninggalnya ayah Nino RAN diketahui lewat unggahan Asri Welas di Instagramnya. Artis yang juga rekan siaran Nino di Radio Delta FM, Jakarta itu mengunggah foto kebersamaannya dengan Nino dan sang ayah saat hadir di khitanan putranya, Rajwa Gilbram Ridha Rahardja.

Dituliskan Asri Welas, Ayah Nino RAN meninggal dunia sekitar pukul 19.30 WIB.

"Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun.Telah berpulang ke Rahmatullah, Oom Agung, Ayahanda dari sahabat kami, @ninokayam , pukul 19.03 Malam," tulis Asri Welas di Instagramnya, Sabtu (3/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa

Asri Welas mengajak segenap orang yang mengenal Nino RAN dan ayahnya ikut mendoakan kepergian Agung Setyawicaksono. Terutama buat keluarga yang ditinggalkan agar diberikan ketabahan.

"Mari sama-sama kita panjatkan doa, semoga Almarhum diberikan tempat terbaik di Surga dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan oleh Allah SWT," tulis Asri Welas.

3 dari 3 halaman

Warganet Ikut Berduka

Warganet ikut berduka atas meninggalnya ayah Nino RAN. Mereka pun ikut mendoakan agar Agung Setyawicaksono mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

"Innalilahi wainailaihi rojiun turut berduka yg mendalam semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT," tulis pengguna akun @khikinsatria.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun semoga Allah mengampuni segala dosa alm menerima amal ibadah serta iman islam alm dilapangkan kuburnya dimasukkan kedalam jannah firdaus di terangkan kuburnya di jauhkan dari siksa api neraka serta keluarga yg ditinggalkan tabah ikhlas dalam melepas alm menghadap sang khalik semoga kepergiannya husnul khotimah," tulis pemilik akun @lulubna_zz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.