Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Doni Menyebut Vina Sebagai Pengkhianat, Episode Jumat 2 Oktober 2020

SCTV menayangkan Samudra Cinta mulai pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta ditayangkan setiap malam. Episode kali ini menceritakan tentang Panji dan Vina yang melangkah memasuki sebuah butik mewah. Panji suruh Vina pilih gaun yang dia inginkan. Vina memakainya.  Kelihatan cantik banget..

Kisah Samudra Cinta masih berlanjut. Doni yang sudah keluar dari penjara lewat dan lihat semua itu. Doni masuk dan hampiri Vina dengan marah. Sebut Vina pengkhianat. mereka jadi berantem heboh.

Panji dan Vina sedang di mobil. Vina pura-pura nangis cemas, dan Panji tenangkan  Doni itu bukan siapa-siapa cuma preman. Dia akan bisa tangani Doni. Kemudian Vina jadi tenang.

Sam melangkah masuk kantor dengan geram. Saat itu Cinta pulang. Dan Cinta tercekat lihat wajah Sam yang muram. Cinta tanya ada apa? Hasil meeting tadi gimana?

Ikuti episode Samudra Cinta sampai tuntas...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memanjat

Nora dan Novan muncul di ruang tengah. Membawa bungkusan berisi lampu kristal. Pas nggak ada Rusdi dan Lila di situ. Novan suruh Nora ambil tangga. Nora ambil lalu Novan manjat.

TIba-tiba Novi muncul dan tanya Novan sama Nora ngapain? Pake beli lampu kristal segala. Nggak salah? Itu kan mahal??  Nora lalu bisik ke novi..Sshhh Ma! diem!! Jangan berisik!

 

3 dari 4 halaman

Lila Kaget

Saat itu malah Lila pas muncul dan dengar. Lila kaget banget dan cemas. Jadi mereka punya rencana mau celakai tamunya Samudra pas akikah nanti? 

Lila bukakan pintu. Ternyata Andra. Andra bilang dia pulang karena Cinta kasih tahu ada acara akikah baby Mentari sore ini. Lila lega lihat Andra. kebetulan mas Andra datang.

 

4 dari 4 halaman

Kasih Laporan

Ariel melangkah memasuki kantornya. Bagian finance masuk kasih laporan. Bulan ini kita rugi besar pak. Karena banyak harga proyek yang di bawah modal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.