Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Cinta Curiga Nora dan Novan Punya Rencana Jahat, Episode Kamis 1 Oktober 2020

Samudra Cinta ditayangkan mulai pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Makin seru Samudra Cinta kali ini tentang Intan ke pinggir taman mau beli es kelapa muda.. Eh abangnya malah lagi sibuk lihat ada orang sedang lamaran di taman. Romantis benar.

Bagaimana kisah Samudra Cinta? Cinta dan Sam bicara di sudut lain. Cinta cerita dia sengaja ke sini buat pantau proyek karena tadi dia lihat kak Nora dan Novan sepertinya punya rencana jahat.

Lila di rumah lagi jaga baby Mentari sambil masak. Mentari ditaruh di stroller. Rusdi intip, awasi dari depan dapur. 

Lila pijat Novi di ruang tenagh. Novi sengaja ajak ngobrol macam-macam. Novi mikir si Lila udah aku ajak ngobrol macem-macem. Pasti dia sudah lupa bahwa tadi dia lagi jaga baby Mentari di dapur.

Bagaimana Samudra Cinta selanjutnya?

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Di Dapur

Di dapur, api kompor terus menyala.. masakan mulai gosong.. keluarin banyak asap.. mentari mulai nangis. batuk batuk..

Doni di penjara lagi makan sama tahanan yang lain. ada tv disitu. tv nyala dan malah ada berita lamaran pemilik perusahaan panca jiwa material bapak panji wijaya dengan kekasihnya. 

3 dari 4 halaman

Doni

Doni kembali ke selnya dan duduk. air matanya menetes.  Ingat semua kenangannya sama vina.. doni yang hancur banget.

Sam dan cinta lari memasuki rumah dan langsugn panggil panggil ibu.. bu !! ibu!!  cinta buka kamar lila dan malah liat lila lagi tidur.. dan nggak ada mentari disitu!!

 

4 dari 4 halaman

Minta Maaf

Sam baringkan mentari di atas ranjangnya. lalu sam berbaring tidur, munggungin cinta. cinta merasa nggak enak banget. cinta peluk sam dari belakang dan minta maaf..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.