Sukses

Rizky Billar Sebut Ayahnya Calon Mertua, Lesti Kejora: Aamiin Allahumma Aamiin…

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, Rizky Billar sekeluarga mengajak Lesti Kejora jalan-jalan ke Bandung. Mengenakan mobil mewah, dua pesohor yang tengah dekat ini melawat sejumlah tempat wisata.

Salah satunya, kawasan De’ranch. Di sana, Rizky Billar dan Lesti Kejora berkuda. Rizky Billar tampil santai dengan kaus putih bercorak para toko Justice League dan celana panjang hitam.

Menemani Rizky Billar, Lesti Kejora tampil kasual dengan atasan celana jin biru, atasan putih polos dengan kerudung berwarna senada. Interaksi hangat diperlihatkan keduanya sebelum berangkat.

2 dari 5 halaman

Jangan Jelekin Bapak Saya

Momen seru ini terekam dalam video “Liburan Ke Bandung sekeluarga Main Kuda-kudaan Sama Dede” yang mengudara di kanal YouTube Rizky Billar, Kamis (17/9/2020) kemarin.

Rizky Billar membahas ayahnya yang tak kunjung datang. Lesti Kejora merespons, “Papa lagi semedi.” Mendengar jawaban ini, Rizky Billar, “Jangan jelek-jelekin Bapak saya.”

3 dari 5 halaman

Maksud Apa?

Bintang sinetron Cinta Karena Cinta dan Anak Jalanan menyambung dengan nada bercanda, “Kamu maksudnya apa? Itu Bapak saya walaupun kayak begitu bentukannya.”

Lesti Kejora kaget. “Ih, kok (bilang) begitu sih,” seru pedangdut kelahiran Cianjur, Jawa Barat, 5 Agustus 1999. Rizky Billar menjelaskan bahwa hidung mancung yang dimilikinya didapat dari sang ayah.

4 dari 5 halaman

Hidung Mancung yang Tertunda

Kala Rizky Billar pamer hidung mancungnya, Lesti Kejora tampak tak terima. “Enggak usah songong dong mentang-mentang hidungnya mancung. (Hidung gue) Ini juga mancung tapi tertunda,” keluhnya.

Rizky Billar ngakak. Sang ibu yang jadi saksi momen ini ikut tertawa. Sejurus kemudian, Rizky Billar teringat lagi perkataan Lesti Kejora yang menyebut ayahnya sedang semedi. 

5 dari 5 halaman

Doa Baik

“Berani banget kamu ngomongin calon mertua kamu?” cetus aktor kelahiran Medan, 12 Juli 1995. Mendengar ini, Lesti Kejora girang. “Aamiin, Allahumma aamiin…,” jawabnya sambil bernyanyi.

“Wah, diaminin sama dia,” ujar Rizky Billar keheranan. Rizky Billar mempertanyakan motif Lesti Kejora mengaminkan ayahnya sebagai calon mertua. Lesti Kejora menjawab ringkas, “Eh itu doa baik. Doa baik (boleh untuk diaminkan).”