Sukses

Deretan Bintang Black Panther Beri Penghormatan Terakhir untuk Chadwick Boseman

Beberapa hari setelah meninggalnya Chadwick Boseman, sejumlah aktor dan aktris film Black Panther berkumpul untuk memberi penghormatan terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang pemeran Black Panther, Chadwick Boseman, telah tiada pada 28 Agustus 2020 lalu. Sang aktor meninggal dunia di usia 43 karena kanker usus yang telah dideritanya cukup lama.

Menurut berbagai sumber, beberapa hari setelah meninggalnya Chadwick Boseman, anggota keluarga, sahabat, beserta sejumlah aktor dan aktris film Black Panther berkumpul di Malibu Memorial, Amerika Serikat.

Mereka memberikan penghormatan terakhir secara khusus kepada Chadwick Boseman. Para aktor film Black Panther yang datang, beberapa di antaranya adalah Lupita Nyong'o dan Michael B Jordan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kehadiran Istri

Salah satu sosok yang juga terlihat di penghormatan terakhir ini adalah istri dari mendiang Chadwick Boseman sendiri, Taylor Simone Ledward. Taylor menemani para pelayat untuk meletakkan bunga di area pemakaman suaminya.

 

3 dari 5 halaman

Tugu Peringatan

Seperti disampaikan salah satu media Inggris, terdapat juga sebuah tugu peringatan Chadwick Boseman. Tugu tersebut mengarah ke laut Malibu. Selama penghormatan, terdengar alunan musik yang diputar.

 

4 dari 5 halaman

Penghias Area Pemakaman

Sebagai penghias area pemakaman, terdapat dekorasi meja yang indah. Di situ juga terdapat foto serta karangan bunga untuk Chadwick Boseman.

 

5 dari 5 halaman

Dikenang di Kota Asal

Acara mengenang Chadwick Boseman juga digelar di kampung halaman sang aktor, di Anderson, Carolina Selatan, AS. Kota tersebut menggelar penghormatan terhadap karier Chadwick Boseman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.