Sukses

Cara Syifa Hadju dan Tasya Farasya Manjakan Penggemar, Nyanyi Bareng Sampai Dapat Trik Make Up

Syifa Hadju bergabung bersama lima influencer yang dihadirkan SnaXperience

Liputan6.com, Jakarta - Lima selebritas dan influencer bergabung untuk bertatap muka dengan penggemar di program SnaXperience. Lima selebritas tersebut adalah Cassandra Lee, Syifa Hadju, Rey Mbayang, Tasya Farasya dan Sarah Villoid.

SnaXperience merupakan program yang digagas Snack Video, sebuah aplikasi video pendek yang marak digunakan oleh kalangan milenial dan influencer. 

Nantinya, Syifa Hadju dkk bakal dipertemukan dengan penggemar mereka secara langsung melalui live streaming. Snack Video juga memperkenalkan live streaming sebagai fitur baru di aplikasi mereka.

Tak cuma bertatap muka, masing-masing selebritas dan influencer ini dipastikan memperlihatkan kemampuan masing-masing, yakni akting, bernyanyi hingga tutorial make up.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Paling Digemari

Yumi, selaku Head of Global Operations Snack Video, sengaja menghadirkan lima selebritas dan selegram paling populer di program SnaXperience.

"Kelima influencer yang kami ajak bekerja sama merupakan influencer yang paling digemari dan kami berharap dapat membuat Snackers semakin termotivasi dan senang bergabung dalam komunitas kami" kata Yumi kepada pewarta di Jakarta, Sabtu (5/9/2020).

 

 

3 dari 5 halaman

Dimulai Awal September 2020

Program SnaXperience berlangsung dari 1 hingga 5 September 2020 secara live streaming. Disini, para penggemar selebritas dan influencer favorit mereka bisa dengan mudah menyaksikan aktifitas sang idola. 

 

4 dari 5 halaman

Cassandra Lee dan Rey Mbayang

Hari pertama program live streaming SnaXperience dimeriahkan oleh Cassandra Lee. Pada saat siaran langsung, Cassandra Lee membagikan kegiatannya sehari-hari termasuk saat syuting kepada seluruh pengikutnya.

Berbeda dengan Cassandra Lee, Rey Mbayang memiilih untuk bernyanyi saat siaran langsung. Rey Mbayang bahkan mengajak istrinya tampil sesuai permintaan para pengikutnya.

 

5 dari 5 halaman

Request Lagu Hingga Tutorial Make Up

Selain itu, Syifa Hadju mengajak para penggemarnya untuk menyanyi bersama. Ia juga membuka kesempatan untuk meminta lagu yang bakal dinyanyikannya. Tentunya acara tersebut berlangsung dengan keseruan maksimal.

Sementara Tasya Farasya beraksi dengan tutorial make up yang selalu ditunggu-tunggu penggemarnya. Keseruan juga terjadi Sarah Viloid yang bermain game online bersama para penggemarnya secara langsung.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.