Sukses

Dimas Djay Melamar Faradina Mufti yang Terpaut Usia 17 Tahun

Faradina Mufti telah dilamar sutradara kondang Dimas Djayadiningrat alias Dimas Djay.

Liputan6.com, Jakarta - Perbedaan usia yang sangat jauh tampaknya tak menjadi penghalang hubungan Faradina Mufti dan Dimas Djay. Pasangan beda usia 17 tahun ini telah melangsungkan lamaran.

Kabar ini dibenarkan Ocie, manajer Faradina Mufti. Keduanya telah bertunangan sekitar tiga hari yang lalu, Selasa (1/9/2020) .

"Tunangan, ya di Jakarta," kata manajer Faradina Mufti secara singkat saat dikonfirmasi oleh wartawan, Jumat (4/9/2020) siang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pernikahan

Untuk tanggal pernikahan sendiri, Ocie belum bisa memberi informasi lebih detail. Itu lantaran pandemi Covid-19 di Indonesia belum mereda. "Menikah nanti karena kondisi seperti ini, jadi semua belum bisa dipastikan tanggalnya," tutur sang manajer.

3 dari 5 halaman

Kabar Pertunangan

Kabar pertunangan ini mencuat dari unggahan Faradina Mufti di akun Instagram terverifikasi miliknya. Ia mencurahkan rasa bahagia setelah dilamar sang sutradara. 

"Jodoh, gk melulu bercerita tentang seorang pasangan. Adalah orang-orang dibalik acara ini yg bikin semuanya berlangsung apik," tulis bintang film Perempuan Tanah Jahanam dan Guru-guru Gokil, Jumat (4/9/2020).

4 dari 5 halaman

Kebahagiaan

Fotonya sendiri memperlihatkan beberapa momen lamaran dalam konsep monokrom yang telah dilalui Faradina Mufti dan Dimas Djay. Raut wajah mereka terlihat bahagia.

5 dari 5 halaman

Selamat

Ucapan selamat mengalir deras dari para rekan selebritas. "Waaa congratulationss," kata Raisa di kolom komentar.

"Faarr??? Congrattsss," tulis Citra Kirana.

"Alhamdulillah ikut bahagia," kata Ihsan Tarore.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.