Sukses

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Klarifikasi Permasalahan dengan Gideon Tengker

Beberapa jam setelah video Gideon Tengker marah ramai dibahas warganet, Nagita Slavina dan keluarga menyampaikan klarifikasi.

Liputan6.com, Jakarta Gideon Tengker, ayah kandung Nagita Slavina, mencurahkan isi hatinya di medsos. Ia merasa anak-anaknya tak peduli kepadanya. Apalagi ia mengaku tidak bisa bertemu lagi dengan cucunya, Rafathar Malik Ahmad buah cinta pernikahan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Kesal, Gideon Tengker dalam video yang diunggah akun gosip Instagram terverifikasi @lambe_turah, meminta anak-anaknya termasuk Nagita Slavina mengganti nama dan bapak.

"Sekarang gue sudah putusin, putusin segala macam tetek bengek wali juga dicabut dari kedua-duanya. Tengker juga dicabut, ganti nama ganti bapak silakan,” ungkapnya dalam potongan video tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Klarifikasi Nagita Slavina

Terkait hal itu, Nagita Slavina bersama Raffi Ahmad dan Rieta Amilia membuat klarifikasi. Mereka membantah ada permasalahan dengan Gideon Tengker. Kendati demikian, Raffi Ahmad tetap minta maaf bila dirinya dan keluarga dianggap bersalah.

"Katanya Papa, cucu enggak pernah datang, ada yang begini begitu, banyak banget Papa menulis ini dengan bahasanya Papa. Tapi ya sekali lagi kita minta maaf kalau ada kegaduhan atau jadi pemberitaan seperti ini. Kita mohon doanya supaya semua kembali baik lagi. Sebenarnya sih baik-baik saja," beber Raffi Ahmad di kanal YouTbe Rans Entertaiment, Rabu (2/9/2020) malam.

3 dari 5 halaman

Sakit

Rieta Amilia menjelaskan bahwa Gideon Tengker sedang sakit "Jadi Papa itu dari Gigi SD dia itu sudah sakit. Mungkin sekarang-sekarang ini, kan Mama dari anak-anak kecil kan Mama sudah pisah. Nah ke sininya Mama enggak tahu lagi. Anak-anak kadang yang suka telepon, Gigi dan Caca, menurut kamu kenapa ini jadi begini?" Rieta berbagi cerita.

4 dari 5 halaman

Minum Obat

Buat Nagita Slavina, tak semua masalah keluarganya harus diceritakan. Yang pasti, ayahnya sakit dan harus minum obat setiap hari. "Papa sakit, memang sudah didiagnosis dari aku kecil. Penyakitnya ini mengharuskan papa minum obat. Dulu juga pernah beberapa kali setop minum obat dan biasanya kambuh," tutur Nagita Slavina.

5 dari 5 halaman

Bukan yang Pertama

Menurut Nagita Slavina, ini bukan kali pertama terjadi. Namun suasana jadi berbeda setelah ada medsos. "Kalau keluarga kita sudah tahu kalau ini bukan permasalah baru, tapi dengan adanya media sosial menjadikan hal ini jadi blunder," pungkas Nagita Slavina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.