Sukses

Gideon Tengker Ngamuk, Minta Nagita Slavina Ubah Nama dan Ganti Bapak

Rabu (2/9/2020) malam, viral video Gideon Tengker marah besar. Ayah Nagita Slavina ini minta anak-anaknya ganti bapak dan ubah nama.

Liputan6.com, Jakarta Senin (1/9/2020) malam, jagat maya dihebohkan dengan pengakuan ayah Nagita Slavina dan Caca Tengker, Gideon Tengker, yang mengaku tak lagi diperhatikan oleh anak-anaknya.

Ini diawali beredarnya tangkapan layar status teks akun Instagram Gideon Tengker berisi aneka keluhan seputar masalah keluarga. Puncaknya, video pengakuan ayah Nagita Slavina.

Video ini muncul di fitur Instagram Stories seseorang yang diunggah ulang akun gosip Instagram terverifikasi Lambe Turah. Bahkan di video itu, Gideon Tengker minta Nagita Slavina dan yang lain ganti nama dan ganti bapak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Dengan Setulus Hati...

“(Nama) Nagita Slavina Mariana Tengker, itu yang memberikan saya dengan setulus hati. Saya buat nama mereka. Alsy Mega Marsha juga begitu, Tengker,” omel Gideon Tengker via cuplikan video.

Suasana menegang tatkala Gideon Tengker mengaku bahwa sekarang Marsha dan Nagita tak pernah mempertemukannya dengan para cucu. Ini yang membuat Gideon Tengker tidak habis pikir.

3 dari 6 halaman

Apa Baik?

Raffi Ahmad juga disemprot Gideon Tengker. “Apa baik? Lalu Raffi tiga kali ke Puncak tanpa mampir ke rumah saya, apa saya tidak sakit hati? Tidak ada pengertian walapun mereka sarjana,” ujarnya.

Suasana makin pilu saat Gideon Tengker menceritakan momen Lebaran. Ia menyelamati anak-anak dan menantu. Sayang, ucapan selamat ini tak mendapat balasan satu pun.

4 dari 6 halaman

Tidak Ada Yang Menjawab

“Waktu Lebaran saya ucapi Selamat Lebaran maaf lahir batin, tidak ada yang menjawab, Raffi, Barry, Gigi, Caca, Rieta Amalia, yang Lala segala macam tidak jawab,” Gideon Tengker menyambung.

Ia menambahkan, tak pernah berhubungan lagi dengan anak-anaknya. Meski demikian, ia tetap memandang Rafathar dan anak-anak Marsha atau Caca Tengker sebagai cucunya. “Tapi cucu tetap cucu gue. I don’t care,” cetusnya.

5 dari 6 halaman

Sekarang Gue Sudah Putusin

Di puncak kekesalan, masih dalam video itu, Gideon Tengker menyampaikan pesan menohok. Ia minta Nagita Slavina dan Marsha Tengker ganti nama sekalian ganti bapak.

“Sekarang gue sudah putusin, putusin segala macam tetek bengek wali juga dicabut dari kedua-duanya. Tengker juga dicabut, ganti nama ganti bapak silakan,” pungkasnya.

6 dari 6 halaman

Tanggapan Raffi - Nagita

Tak lama setelah kabar ini riuh dibicarakan, Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rieta Amilia memberikan tanggapan di vlog yang diungkap di akun YouTube Rans  Entertainment. Menurut Nagita dan Rieta, kemarahan Gideon ada kaitannya dengan gangguan pada sarafnya. 

"Papah memang sakit didiagnosa dari aku kecil, dari aku SD," tuturnya.

Sementara Rieta menegaskan hubungan mereka sebenarnya tak ada masalah. "Kita enggak ada apa-apa sebenernya, cuma kita minta doa semoga semuanya cepat selesai. Papanya cepet sembuh," tuturnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.