Sukses

Tunangan Nikita Willy Digoda Nagita Slavina: Jangan Dijambak Ya

Nikita Willy dan Indra Priawan hadir dalam acara yang dipandu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy belum lama ini dilamar oleh kekasihnya Indra Priawan. Keduanya pun direncanakan bakal segera menikah.  

Nikita Willy tampil bareng bersama tunangannya di salah satu acara talkshow stasiun televisi yang dipandu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dalam momen tersebut ibu dari Rafathar itu sempat menggoda tunangan Nikita Willy. 

Nikita Willy melakukan perbincangan bersama dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad dan juga Billy Syahputra. Dalam kesempatan bertemu, Indra Priawan disebut memiliki gaya rambut yang terlihat mirip dengan salah seorang artis Korea Park Seo Joon.

"Ya kan rambutnya Park Seo Joon, rambutnya mirip kan" ujar Nagita.

"Mirip sih," jawab Nikita Willy kala ditunjukkan perbandingan potret sang kekasih dengan artis kenamaan Korea itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tantangan Akting

Disebut sudah mirip dengan aktor Korea, sontak membuat Indra mendapatkan tantangan untuk beradu akting bersama dengan Nagita dan Nikita. Tantangan tersebut diberikan oleh Raffi Ahmad. 

"Coba nih, bisa enggak nih akting kayak gitu nih," ungkap Raffi Ahmad dalam tayangan unggahan saluran Youtube TRANS7 OFFICIAL.

 

3 dari 6 halaman

Nagita Menggoda

Momen berlanjut dengan ketiganya melakukan adu akting bersama-sama. Dalam tantangan tersebut Nagita mendapatkan peran untuk menggoda Indra Priawan pacar Nikita Willy.

"Iya aku yang godain, eh mohon maaf ya aku godain dikit enggak usah cemburu," ucap Nagita.

 

4 dari 6 halaman

Tak Usah Cemburu

Setelah Nagita memberikan penjelasan kepada Nikita Willy untuk tidak cemburu saat pacarnya digoda, Raffi pun sempat unjuk suara. Ia mengatakan bahwa Nikita tak usah cemburu dengan sang istri yang sudah emak-emak.

"Niki enggk usah cemburu sama emak-emak," kata Raffi sehingga buat Nagita tertawa.

 

5 dari 6 halaman

Jangan Dijambak

Beradu akting dengan Nikita dan Indra ternyata membuat Nagita Slavina mendapati rasa khawatir. Ia bahkan sempat berkata kepada Nikita agar rambutnya tidak dijambak.

"Please please Niki jangan dijambak ya kayaknya lagi bundek rambutnya," ujar Nagita.

 

6 dari 6 halaman

Cuma Melihat

Tantangan adu akting kemudian berlanjut dengan Nikita Willy yang bertanya kepada Nagita apa tujuannya mendekati Indra. Sontak hal tersebut ditanggapi oleh Nagita bahwa dirinya hanya melihat saja.

"Mau ngapain kamu?," ucap Nikita Willy.

"Itu, enggak ngapa-ngapain cuma lihat aja," kata Nagita. 

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.