Sukses

Raisa dan 4 Artis Wanita Ini Tetap Menawan dengan Busana Suami

Penampilan Raisa dan artis-artis ini memang tak hanya terpaku pada satu gaya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah selebriti, tentunya dituntut untuk selalu tampil menarik. Termasuk di antaranya dari kaum Hawa. Lihat saja Raisa dan sejumlah artis wanita lainnya.

Penampilan Raisa dan artis-artis ini memang tak hanya terpaku pada satu gaya. Bahkan beberapa dari mereka berhasil menjadi trendsetter bagi para penggemarnya.

Uniknya, Raisa beserta sejumlah selebriti ini kerap memanfaatkan busana milik sang suami untuk tampil beda dari artis-artis lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Kebesaran

Ukuran yang kebesaran saat memakai baju sang suami, malah menjadi daya tarik tersendiri bagi sejumlah selebriti wanita ini.

3 dari 10 halaman

Terlihat Unik

Menariknya lagi, penampilan para selebriti ini malah terlihat stylish dan unik ketimbang aneh pada saat mereka mengenakan busana milik sang suami.

4 dari 10 halaman

Tak Cuma Artis Indonesia

Dari sejumlah penelusuran, rupanya tak hanya artis Indonesia yang mencoba memamerkan penampilannya saat memakai baju suami.

Artis wanita India pun juga ada yang memamerkan penampilan dengan memakai busana sang suami.

5 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Seperti apa penampilan para artis wanita saat mengenakan baju suami mereka? Yuk kita ikuti deretannya berikut ini.

6 dari 10 halaman

1. Raisa

Raisa Andriana sempat memamerkan penampilannya saat ia menjajal baju sang suami, Hamish Daud. Ini dilakukan Raisa saat ia dan Hamish sedang terpisah jarak karena pekerjaan.

Raisa tampak mengenakan kemeja milik Hamish Daud yang kebesaran di tubuhnya. Namun begitu, Raisa berhasi mengobati rasa rindunya kepada Hamish Daud.

 

7 dari 10 halaman

2. Asmirandah

Asmirandah mengenakan baju suaminya, Jonas Rivanno, saat sedang mengandung anak pertamanya sebagai busana santai ibu hamil.

Selain itu, Asmirandah mengaku bahwa ia memakai baju Jonas karena kaus-kaus miliknya banyak yang sudah tidak cukup dipakai selama hamil.

 

8 dari 10 halaman

3. Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar pun pernah memamerkan penampilannya saat memakai busana milik sang suami, Irwansyah. Kakak Shireen Sungkar ini bahkan mengenakan busana baseball dari merek kenamaan.

Namun begitu, unsur feminim tetap terasa dengan legging meskipun sepatu yang dipakainya adalah sneakers milik sang suami.

 

9 dari 10 halaman

4. Tasya Farasya

Tasya Farasya juga memamerkan momen mengenakan busana suami saat sedang hamil. Selebgram sekaligus beauty vlogger ini juga tak ragu memakai celana suaminya.

 

10 dari 10 halaman

5. Kareena Kapoor

Bila sebelumnya kita menyorot artis Tanah Air, kini giliran bintang wanita Bollywood yang kedapatan memakai baju milik suaminya.

Kareena Kapoor pernah melakukannya dengan memakai kemeja milik Saif Ali Khan, untuk pemotretan sebuah majalah.

Bersama unggahannya, Kareena juga menyebut Saif sebagai 'suami yang hebat serta ayah yang sangat baik.'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.