Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Istri Kedua: Shakila Yakin Ryan Bisa Dipercaya, Episode Jumat 7 Agustus 2020

SCTV menayangkan Istri Kedua setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Istri Kedua malam ini tentang Febby bisik-bisik ke telinga Shakila. Shakila bingung. Nggak mungkinlah. Ryan itu orangnya baik dan bisa dipercaya kok. Shakila nggak yakin dia suka sama istri orang. Febby juga bilang belum pernah lihat siapa yang digosipin.

Makin seru Istri Kedua. Angga di rumah cuman bengong sambil memandang pohon mawarnya. Dewi ingatkan Angga buat ke kantor besok. Angga cuma mengangguk tanpa banyak bicara. Dewi heran.

Di coffee shop. Febby terlihat sedang serius membuat presentasi depan laptopnya untuk pembangunan RS Ilham. Chika lagi istirahat dan beli kopi di sana liat Febby. Chika tanya Febby lagi ngapain.

Ryan menerima foto dari Chika yang bilang Febby belajar giat biar bisa kerja sama pak dokter. Ryan heran ngapain juga dia bikin presentasi trus di foto, kayak sengaja banget cari perhatian.

Istri Kedua berlanjut...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kasih Uang

Heru ketemu Luna sambil terkekeh merasa Luna akan selalu butuh dia. Padahal semalam udah marah-marah. Luna bilang dia nggak mau rugi karena sudah kasih uang ke Heru.

Besoknya, pagi-pagi Arsa sudah berangkat karena banyak kesibukan. Shakila minta Arsa untuk ketemu anak-anak sebentar, tapi Arsa nggak bisa. Shakila suruh siap-siap dan suruh kasih tahu Luna juga.

3 dari 4 halaman

Barengan Ngerem

Luna tampak mengebut mobilnya berangkat ke kantor dan sangat buru-buru. Dia harus lebih dulu datang daripada Shakila. Saat itu lampu kuning berubah merah.  Luna kesal malah makin mengebut.

Sebuah taksi yang dinaikin Febby meluncur dari arah lain. Saat mobil Luna menerobos, sopir taksi mengebut dan mengerem. Mobil Luna dan Taksi itu nyaris bertabrakan dan barengan ngerem.

4 dari 4 halaman

Sopir Taksi

Luna di dalam shock karena nyaris menabrak taksi. Luna kesal dan keluar dari mobil dan menggebrak bemper taksi. Luna lebih galak dari supir taksi yang mau ditabrakanya. Dibilang sopir taksi nggak bisa nyetir.

Tiba-tiba Febby turun dari taksi dan  mobil Luna digebrak sama Febby. Luna kaget. Febby bilang sopir taksi gak salah, kamu yang udah salah, malah lebih nyolot!  Luna kaget melihat cewek galak ke dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.