Sukses

Para Pemain Dari Jendela SMP Sering Terbawa Perasaan Saat Syuting

Para pemain yang membintangi sinetron tersebut juga beberapa kali ikutan baper saat menjalani adegan-adegan di sinetron tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Dari Jendela SMP telah menjadi salah satu sinetron andalan SCTV. Cerita di dalam sinetron tersebut kerap membuat para penonton remaja ikut terbawa perasaan.

Namun rupanya tak hanya para penonton Dari Jendela SMP saja yang terbawa perasaan karena jalan ceritanya. Para pemain yang membintangi sinetron Dari Jendela SMP juga beberapa kali ikutan baper saat menjalani adegan-adegan di sinetron tersebut.

Salah satunya adalah Saskia Chadwick dan Kiesha Alvaro. Hal itu diungkapkan para pemeran Dari Jendela SMP saat menggelar virtual meet and greet #3xtra0rdinary SCTV pada Kamis (6/8/2020) sore bersama pemirsa Surabaya dan sekitarnya.

"Bukan sama orangnya, tapi lebih ke adegannya. Pokoknya ada adegan yang... he he he he lucu aja pokoknya," kata Saskia Chadwick.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terbawa

Kiesha Alvaro pun kemudian membenarkan hal tersebut, ia juga menceritakan pengalamannya saat beradu akting dengan Saskia. Karena perannya yang begitu maksimal, Saskia sampai-sampai terbawa hingga selesai syuting. 

"Adegannya itu soal aku godain saskia, udah tau ini cuman akting, gak beneran kan, pas selesai take dia langsung kabur, 'ih jijik banget sih'. Padahal kan akting, ekspresi muka dia tuh kayak takut diapa-apain sama aku," kata Kiesha Alvaro.

 

3 dari 5 halaman

Hanya Adegan

Kendati demikian, Saskia Chadwick kembali menegaskan bahwa ia terbawa perasaan hanya dengan adegannya saja, tidak dengan personalnya.

"Iya bener, dia goda-godain Santi gitu loh, aku jijik beneran. ha ha ha ha. Tapi aku gak jijik sama kamu Kiesha," terangnya.

 

4 dari 5 halaman

Virtual Meet And Greet

Virtual Meet and Greet ini merupakan rangkaian jelang perayaan HUT ke-30 #3xtra0rdinary SCTV. Surabaya merupakan kota terakhir dari virtual meet and greet yang telah digelar sebelumnya.

Sebelumnya acara ini sukses digelar bersama pemirsa Bandung, 23 Juli 2020 dan Yogyakarta pada tanggal 30 Juli 2020.

5 dari 5 halaman

HUT SCTV

Puncak perayaan HUT 30 SCTV akan berlangsung pada tanggal 24 Agustus 2020 mendatang. SCTV menyiapkan perhelatan #3xtraOrdinary dengan tata panggung dan alunan musik nan apik. Sejumlah musisi dari tiga generasi pun akan turut memeriahkan perayaan hari jadi tiga dekade SCTV di antaranya Agnez Mo, Iwan Fals, NOAH, Syahrini, Judika, Rossa, Raisa, Reza Artamevia, Inul Daratista.

Magician Demian juga telah menyiapkan suguhan tayangan #3xtraOrdinary bersama 30 bintang sinetron yang telah mewarnai layar kaca SCTV. Andhika Pratama, Raffi Ahmad, dan Yuki Kato akan tampil memandu kemeriahan Malam Puncak 30 SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.