Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Wulan Cemas, Ayahnya Akan Jual Ginjalnya, Episode Kamis 6 Agustus 2020

Liputan6.com, Jakarta Dari Jendela SMP kali ini. Joko sedang bicara sama Wulan yang tampak risau. Joko bilang Wulan jangan terlalu mikirin hal itu. Belum tentu benar. Nggak mungkin om Lukman akan lakukan hal gila itu. Lagian gimana caranya jual ginjal.

Apa yang terjadi dalam Dari Jendela SMP selanjutnya? Lukman nampak menunggu. Gelisah sekali. Wulan lalu telpon. Wulan tanya Lukman sedang ada dimana. Lukman tunjukin ia ada di sekitaran sebuah lokasi. Wulan cemas. Apa yang Lukman lakukan di sana?

Wulan cemas. sudah jelas bagi Wulan. Ayahnya pastinya akan menjual ginjalnya. Wulan panik dan cemas. Joko muncul. Tanya Wulan kenapa? Wulan benar-benar panik. Ia harus cegah itu.

Joko di sini bersama Wulan. Semua teman-teman di sini. Semua kaget saat Wulan sampaikan kecurigaannya. Semua seolah tak percaya. Terutama Santi. Tak menyangka Lukman akan senekat itu.

Ira benar-benar khawtir soal Lukman. Ira mau coba telpon Lukman. Tapi keburu ada panggilan lain yang masuk. irfan yang telpon. Irfan sudah kirim proposal POMG ke Ira. Minta tolong untuk diberikan pada Prapto.

Dari Jendela SMP masih berlanjut....

 

 

 

2 dari 3 halaman

Sudah Hampir Sampai

Joko cs bersama Wulan dengan cepat memacu sepeda mereka di sini. Mereka harus cepat. Karena Waktu berjalan terus.Wulan terus berdoa dalam hati. Agar Lukman tak kenapa-napa. Wulan minta Allah jaga Lukman.

Wulan syok sekali. Dan stress. Memicu sakit di perutnya. Wulan coba tahan sakit di perutnya. Tapi makin lama makin sakit. Joko tanya apakah Wulan baik baik saja? Wulan mengangguk. mereka harus cepat cari Lukman.

Ria dan Indro disini. Mereka jalan. Jauh sekali sih tempat papanya Indro tinggal sekarang. Indro juga tau itu. Ia sudah tak sabar untuk mau bicara sama ayahnya. Mereka sudah hampir sampai.

3 dari 3 halaman

Ikutan Kesal

Ira datang berkunjung. Prapto menyambutnya hangat. Ira heran kenapa Prapto malah menyuruhnya ke tempat ini. Kenapa Prapto di sini? Setau Ira rumah Prapto ngga di sini. Apakah Prapto pindah?

Indro lihat di sini. Ria juga. keduanya salah paham. Indro tak menyangka dan kecewa melihat ayahnya tampak hangat pada wanita lain. Lebih sedihnya lagi itu kan mamanya Santi. Ria ikutan kesal.