Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Istri Kedua: Shakilla Sedih, Episode Rabu 5 Agustus 2020

Liputan6.com, Jakarta Episode malam ini, Istri Kedua bercerita tentang Shakila keluar dari kamar dan menghapus air matanya sambil berjalan lemah. Di depan kamar anak-anak Shakila menarik napas dan menghapus air matanya. Dia coba untuk tidak menunjukkan kesedihan pada anak-anak. 

Sementara itu Istri Kedua juga bercerita tentang Ilham sedang bersama Ryan dan  Febby, makan malam bersama di Kantin RS. Febby dan Ryan terlihat saling tatap dengan wajah kesel. Ryan tanya Febby kenapa ngeliatin dia terus? Febby bilang terserah dia.

Di kamar ternyata Zidan, Nasya dan Jojo juga terlihat sedang boring.  Nasya sempat kaget Shakila berjalan sendirian ke sini, padahal disuruh istirahat. Nasya kemudian penuh perhatian memapah Shakila.

Sementara itu di pesta, Luna semakin menunjukan sikap anggunnya di depan para tamu dan Sang Owner dari cara dia memuji istrinya dan mendoakan Gading dan istrinya langgeng.

Istri Kedua masih terus berlanjut...

 

 

 

2 dari 4 halaman

Sangat Berharap

Shakila masih di kamar anak-anak. Tiba-tiba Nasya berputar ke balik punggung Shakila dan Nasya pun nemplok ke punggung Shakila yang lagi duduk. Minta digendong. Shakila coba berdiri sekuat tenaga.

Ilham lagi mau balik sama Ryan dan minta Ryan benar-benar memikirkan tawarannya lagi. Soal RS Kanker yang dia bangun dan juga soal Febby. Ryan akhirnya bilang dia akan pikirkan lagi. Pak Ilham terlihat sangat berharap.

3 dari 4 halaman

Tanya Kenapa?

Zidan ke rumah Maya, kasih tau kalau Mama Kila sakit lagi dan pingsan. Maya malah marahin Zidan tanya kenapa bisa gitu? Tadi kan dia lagi istirahat di kamar. Zidan jelasin soal Nasya yang naik ke punggung Shakila.

Febby mencari-cari Chika mau ajak pulang bareng. Saat itu Chika di koridor tampak sedang sudah membawa peralatan Dokter Ryan dan mau pergi segera ke parkiran. Febby kemudian melihat Chika tanya kenapa? 

4 dari 4 halaman

Nggak Kedengeran Kali

Ryan dan Chika sampai berbarengan sama Ilham di kamar Shakila. Di kamar Shakila sudah ada Maya dan Bibik. Ilham dan Bibik segera keluar buat ngecek anak-anak.

Maya kesal pas Ilham bilang Arsa nggak angkat. Maya juga udah nelpon dan malah direject. Maya yakin Luna pasti sengaja gak angkat telpon kita. Ilham minta Maya jangan sudzon. Di pesta nggak kedengaran kali.