Sukses

Gisella Anastasia Jawab Gosip Putus dengan Wijin

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia dikabarkan tidak lagi menjalin hubungan dengan Wijaya Saputra atau Wijin. Keduanya sempat dikabarkan putus karena tidak lagi mengunggah kebersamaan di media sosial. 

Namun, Gisella Anastasia dan Wijin menjawab gosip tersebut.  Wijin mengunggah foto mesra bersama Gisel di akun instagramnya. 

Hal ini pun seolah untuk menjawab isu miring yang merebak. Tak hanya itu, Gisella Anastasia juga melakukan hal serupa. Dia mengunggah foto Wijin bersama sang anak, Gempi. Diketahui jika mereka sedang liburan bersama. Berikut ulasan selengkapnya.

 

2 dari 6 halaman

Goda Gisel

Hal itu terungkap dari postingan Wijin di instagram story. Tampak Wijin yang usil mengganggu Gisel yang hendak bersiap syuting. Rupanya Wijin memang sedang menemani Gisel. Foto itu pun dire-post di instagram Gisel.

"Jahilnya yang nemenin kerja," tulis Gisel.

 

3 dari 6 halaman

Liburan Bersama

Gisel mengunggah foto Wijin bersama sang anak. Diketahui jika mereka sedang liburan bersama. Tak hanya mereka bertiga, tampak pula, rekan-rekan Gisel.

"Kalian gaya apa sihhh inii????!!! Kalo ini aku hafal bgt ini Gempi yg minta. Semuaaa org dipaksa foto di bacground ini. Katanya dia suka, sawah2 gt.. apa sihh Gem gemashnyaa," tulis Gisel.

 

4 dari 6 halaman

Unggahan Gisel 

Beberapa waktu lalu, Gisel sempat mengunggah gambar hanya berwarna hitam dan dalam keterangan gambar itu ia membubuhkan emoji dengan raut wajah lesu. Di instagram story nya ada beberapa unggahan pula yang menjadi sorotan.

Gisel mengunggah gambar jalan berwarna hitam dengan menulis pesan yang begitu singkat namun penuh tanda tanya. Lalu, ia pun membuka kolom curhat di instagramnya.

"Masi bisakah?" tulis Gisel di instagram story.

 

5 dari 6 halaman

Bicara Pengalaman Hidup

Lalu, pesan lain yang ditulis Gisel di instagram story seperti teka-teki. Gisel meminta kepada warganet untuk berbagi cerita kepada mengenai sebuah pengalaman dalam hidup.

"Punya pengalaman ga sih disaat kita ngerasa masih bisa nih tp keadaannya udh ga bisa banget. Atau kita yg ngerasa udh ga bisa banget di dalam hati tapi semua keadannya baik baik ajaa, seperti kita ga punya pilihan?," kata Gisel.

 

6 dari 6 halaman

Unggahan Wijin

Sementara itu, di laman instagramnya Wijin juga mengunggah kalimat yang menjadi sorotan. Sama seperti Gisel, unggahannya bernuansa warna hitam putih.

"No response is a response. And it's powerful one. Remember that," begitu isi pesan yang diunggah Wijin di instagramnya. 

Sumber: Merdeka.com