Sukses

Coros Vertix 2S Rilis di Indonesia, Cek 5 Fitur Canggih dan Harganya

Coros Vertix 2S, smartwatch canggih untuk petualang dan atlet, hadir di Indonesia dengan 5 fitur mutakhir. Berapa harganya?

Liputan6.com, Jakarta - Coros kembali meluncurkan smartwatch terbaru dirancang khusus untuk para petualang, dan atlet yang mendambakan performa maksimal.

Bernama Coros Vertix 2S, jam tangan pintar ini menawarkan berbagai fitur mutakhir yang siap menemani di setiap medan ekstrem.

“Vertix 2S adalah langkah lain untuk menyediakan atlet sebuah smartwatch dengan fitur canggih," kata Lewis Wu, CEO Coros Wearables di dalam keterangannya, Sabtu (11/8/2024).

Lebih Tahan Lama, Lebih Akurat, Lebih Canggih

Smartwatch Coros Vertix 2S hadir dengan peningkatan signifikan dari pendahulunya. Pada seri ini, perusahaan menyematkan sensor detak jantung paling akurat dari lini Coros sebelumnya.

Dengan kemampuan ini, Coros Vertix 2S diklaim mampu memantau detak jantung presisi selama latihan dan aktivitas sehari-hari.

Ketahanan baterai pun tak perlu diragukan lagi, dengan klaim dapat menyala hingga 118 jam dengan GPS aktif, dan 48 hari dalam penggunaan normal.

Bagi para pecinta panjat tebing, smartwatch Coros Vertix 2S menghadirkan akurasi GPS. Algoritma GPS yang dioptimalkan khusus untuk mode panjat tebing memastikan pelacakan yang presisi di medan terjal dan menantang.

Vertix 2S memiliki Ketahanan terhadap kondisi ekstrem seperti digunakan untuk menyelam sampai kedalaman 10 ATM atau dibawa ke gunung yang tidak memiliki tekanan ATM pun tetap dapat digunakan dengan performa terbaik smartwatch baru Coros ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fitur Lengkap untuk Memaksimalkan Performa

<p>Coros Vertix 2S Rilis di Indonesia. (Doc: Coros)</p>

Selain itu, Vertix 2S sudah dilengkapi dengan aplikasi untuk dapat memantau kemajuan latihan, membangun rencana latihan terstruktur, dan membuat rute tanpa biaya tambahan.

Berbagai metrik kesehatan standar seperti pemulihan, pelacakan tidur, variabilitas detak jantung, langkah, dan kalori pun tersedia untuk membantu Anda mencapai puncak performa.

Desain Elegan dan Tahan Banting

Tak hanya fungsional, Vertix 2S juga tampil menawan dengan desain sporty dan elegan. Perusahaan menyebutkan, jam tangan ini tersedia 3 pilihan warna: Space (Hitam), Earth (biru), dan Moon (abu-abu).

Sebagai pelengkap, Coros Vertix 2S menawarkan dua pilihan strap: silikon yang kuat dan nyaman, serta nilon yang ringan.

Harga dan Ketersediaan

Coros Vertix 2S resmi diluncurkan di Indonesia pada 27 April 2024 dan dapat dibeli di official store Coros Indonesia dengan harga Rp 13.000.000 dan garansi internasional 2 tahun.

3 dari 4 halaman

Coros Rilis Smartwatch Apex 2 Pro Edisi Terbatas Kilian Jornet

<p>Coros Rilis Smartwatch Apex 2 Pro Edisi Terbatas Kilian Jornet. (Doc: Coros)</p>

Di sisi lain, Coros meluncurkan smartwatch terbaru mereka, yakni Coros Apex 2 Pro edisi terbatas yang berkolaborasi dengan atlet gunung, Kilian Jornet.

Sebagai pendukung pengguna yang gemar naik gunung seperti Kilian, perusahaan menyertakan sejumlah fitur canggih ke dalam Apex 2 Pro ini.

Mengadopsi desain representatif lingkungan tempat tinggal Kilian di Norwegia, Apex 2 Pro Kilian Jornet diklaim sebagai smartwatch pelengkap untuk olahraga ekstrem.

“Saya menghabiskan waktu berjam-jam setiap hari di luar ruangan, berlatih untuk tingkatkan level kemampuan dan berpetualang di pegunungan," kata Killian Jonet dalam keterangannya.

"Karena itu, saya perlu mengandalkan data untuk memantau stimulus pelatihan saya," ucapnya.

Fitur-Fitur Coros Apex 2 Pro Edisi Kilian Jornet

1. Pemantauan Detak Jantung 24/7 Lebih Baik

Dibandingkan dengan versi sebelumnya, APEX 2 Pro Kilian Jornet memiliki pemantauan detak jantung 24/7 yang telah disempurnakan.

Hal ini memberikan keakuratan lebih pada data detak jantung pengguna.

2. Dual-Frequency GPS Chipset dan 5 Sistem Satelit Global

Smartwatch ini dilengkapi dengan dual-frequency GPS chipset dan 5 sistem satelit global memastikan navigasi di jam pintar lebih akurat dan presisi.

4 dari 4 halaman

3. Peta Offline Global

 

Dalam kondisi apapun, Apex 2 Pro Kilian Jornet memiliki peta offline global untuk navigasi intuitif dengan tampilan lanskap, topografi, dan hybrid yang menjadikannya nyaman digunakan ketika di dalam hutan sekalipun.

4. Daya Tahan Baterai Lebih Lama

Perusahaan mengklaim, baterai Apex 2 Pro Kilian Jornet mampu bertahan 30 hari dan mode full GPS selama 75 jam.

5. Layar Kaca Safir 1,3 Inci dengan Bazal Titanium

Smartwatch ini menggunakan layar kaca safir 1,3 inci dan bazal titanium yang memastikan kekuatan dan tahan terhadap benturan serta goresan.

Dengan fitur di atas, berapa harga Coros Apex 2 Pro Kilian Jornet ini? Smartwatch ini akan tersedia pada 20 Februari 2023 di official store Coros Indonesia dengan harga Rp. 9.499.000.

Tak hanya itu, jam pintar ini hanya tersedia sebanyak 5.000 unit di seluruh dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.