Sukses

Di-bully Warganet, Clara Gopa Duo Semangka Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Liputan6.com, Jakarta - Sejak beberapa waktu lalu, Clara Gopa personel Duo Semangka kerap mendapat hujatan dari warganet. Hal itu dipicu dari unggahannya di akun Instagram miliknya.

Clara Gopa Duo Semangka, memang beberapa kali mengungkapkan perasaannya kepada Atta Halilintar.

Dari perbuatannya itu, Clara Gopa Duo Semangka ini bukannya mendapat dukungan justru ia di-bully para haternya. Rupanya, itu membuatnya tak sanggup menerimanya.

 

2 dari 6 halaman

Jangan Di-bully Lagi

Di akun Instagramnya, Senin (3/8/2020), melalui seorang admin bernama Billy, meminta untuk tak lagi membully Clara. Karena pedangdut ini sudah melakukan percobaan bunuh diri.

"Aku mohon jangan bullying Clara lagi 🙏🏻🥺Ini sudah serius , ini bersangkutan dengan nyawa .Clara sudah berjanji kepada kalian ingin berubah lebih baik kan?Tlg support dia untuk saat ini 🙏🏻🥺

#BYADMINBILLY," tulisnya.

 

3 dari 6 halaman

Tangan Diperban

Diunggahannya tersebut, terlihat pergelangan tangan Clara Gopa dililit perban. Ia tampak duduk di dalam mobil. 

 

4 dari 6 halaman

Minta Maaf

Dalam unggahan lainnya, Selasa (4/8/2020), Clara meminta maaf kepada warganet melalui postingan feed nya.

"Kepada semua netizen yg aku sayangi... Kepada fans ku kepada org yg masih membenciku.. Aku hanya butuh maaf kalian aku ingin kalian mau maaf in aku atas segala kekhilafan aku terutama untuk @aurelie.hermansyah dan @attahalilintar yg pernah aku bikingaduh semuanya.... Aku hanya ingin di maafkan tidak ingin apapun itu," paparnya.

 

5 dari 6 halaman

Capek

Lebih lanjut, Clara Gopa Duo Semangka ini mengaku sudah lelah dengan kondisi seperti yang dialaminya.

"Aku sudah capek dengan semua ini Aku ingin mengakhiri semuanya... Tolong maafkan aku untuk semuanya," lanjutnya dengan memberi emotikon bersedih dan tangan menyatu.

 

6 dari 6 halaman

Selang Infus

Dalam postingan terbaru, sebuah video memperlihatkan Clara Gopa Duo Semangka terbaring lemah di atas tempat tidur. Pada salah satu tangannya terpasang selang infus.

"Cepat sembuh sayang kU ❤️🌹Jgn Bunuh diri lagi plis Syg 🙏🏻😭

#adminbilly," tulisnya lagi.

 

Simak juga informasi berikut ini:

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.