Sukses

Dewi Perssik Cium Pipi Ibunda: Percuma Punya Uang Kalau Belum Dapat Rida Ibu

Usai dikabarkan berkonflik dengan sang suami, Dewi Perssik menemui ibunda tercinta Sri Muna, di Jember.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya dikabarkan memanas. Setelah konflik mereda, penyanyi bernama asli Dewi Murya Agung itu menemui ibunya.

Menampilkan lokasi di Jember, Jawa Timur, Dewi Perssik memamerkan dua foto bersama ibunda tercinta, Sri Muna, di Instagram. Si Goyang Gergaji mengenakan kaus putih. Sri Muna berhijab hitam.

Foto pertama menampilkan Dewi Perssik mencium pipi Sri Muna yang tersenyum menatap kamera. Foto kedua, menyajikan bintang sinetron Mimpi Manis dan Centini merangkul ibu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cium Kaki Ibu

Melepas kangen setelah beberapa bulan terpisah jarak, Dewi Perssik tampak bahagia. Dua momen ini menghiasi akun Instagram terverifikasi Dewi Perssik yang diikuti lebih dari 13 juta orang.

Alhamdulillah... lega hati ini ya Allah, bisa cium, peluk, cuci kaki mamine, yang tertahan selama corona (pandemi) yang menimpa kita,” cetus Dewi Perssik, Minggu (26/7/2020).

3 dari 5 halaman

Kebahagiaan dan Kesehatan Ibu

Selain rumah tangga dengan Angga Wijaya, kebahagiaan dan kesehatan Sri Muna menjadi prioritas pedangdut kelahiran Jember, 16 Desember 1985 tersebut.

Maklum, sang ayah, Mochammad Aidil telah berpulang pada Juni 2019. Dalam status teksnya, Dewi Perssik menyebut ibu di atas segalanya, lebih berharga dari harta dunia.

4 dari 5 halaman

Untuk Dapat Rida Ibu

Alhamdulillah dipermudah semua dilancarkan semuanya. Percuma rasanya punya uang punya segalanya (harta) kalau belum dapat ridho dari orangtua (ibu/bapak) tercinta,” ujarnya.

Bagaimana caranya, perjuangannya untuk mendapatkan ridhonya. Sehat panjang umur ya mamine sayang,” bintang film Tali Pocong Perawan dan Kutunggu Jandamu menyambung.

5 dari 5 halaman

Sambung Doa

Biar ada yang selalu menyambung doaku agar aku bisa selamat sukses dunia akhirat amin yarobbal alamin,” pungkas Dewi Perssik sambil membubuhkan emotikon tangan menangkup dan menjura. Ia juga menyematkan emotikon hati merah, tagar surgaku, dan alhamdulillah.

Belum genap 5 jam, lebih dari 35 ribu tanda hati dikirim warganet. Mereka juga mengirim doa untuk Dewi Perssik dan Sri Muna. “Enjoy your time dengan orang tersayang ya Mami,” sahut presenter Robby Purba di kolom komentar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.