Sukses

Dari Jendela SMP Sukses, Ini Komentar Para Pemainnya

Dari Jendela SMP sukses mendapat respon yang baik dari masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Dari Jendela SMP, saat ini menjadi salah satu sinetron yang menjadi andalan SCTV. Dari Jendela SMP sukses mendapat respon yang baik dari masyarakat.

Kesuksesan tersebut tentu membuat para pemain Dari Jendela SMP merasa bahagia. Salah satunya adalah Rey Bong, yang berperan sebagai Joko. Hal itu disampaikan Rey Bong saat menggelar virtual meet and greet bersama para penggemar sinetron Dari Jendela SMP pada Kamis (23/7/2020) sore.

"Seneng banget (trending) karena berarti semua yang kita kerjakan di sini bisa membuat penonton Indonesia suka," kata Rey Bong dalam jumpa pers virtual, Kamis kemarin yang digelar jelang HUT SCTV ke-30.

Selain karena jalan cerita yang menarik, kesuksesan sinetron tersebut juga tak lepas dari peran para pemainnya yang begitu apik memerankan tokoh-tokoh yang ada.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baper

Bahkan tidak sedikit para penonton yang ikut terbawa perasaannya (baper). Hal itu juga menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri bagi para pemain.

"Bisa membuat penonton ikut kebaperan, seneng sih," kata Rey Bong.

 

3 dari 4 halaman

Dipenuhi Penggemar

Para pemain Dari Jendela SMP memang telah memiliki tempat tersendiri bagi para penggemarnya. Tak jarang, para penggemarnya memenuhi lokasi syuting untuk bisa melihat aksi sang idola secara langsung.

 

4 dari 4 halaman

Perbedaan

Namun selama masa pandemi Corona Covid-19 ini, hal itu tidak lagi terjadi. Rupanya ketidak hadiran para penggemar itu membuat para Pemain Dari Jendela SMP kehilangan.

"Perbedaannya sih sebelum ada Covid kan kadang fans datang, dikeroyokin fans biasanya. Kalau sekarang ini enggak dibolehin, soalnya kan ada pos security, jadi fans gak boleh masuk, yang boleh cuman pemain sama crew," kata Emiliano Cortizo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.