Sukses

Jadi Pelakor, Yuk Gerebek Penampilan Hana Hanifah Saat Berakting di Kisah Nyata

Saksikan episode lengkap Kisah Nyata di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Indosiar selama ini dikenal sebagai stasiun televisi yang menampilkan sinetron maupun drama FTV. FTV sendiri merupakan sebuah program unggulan Indosiar dan terus dikembangkan hingga saat ini.

Salah satu FTV Indosiar yang wajib kamu tonton adalah Kisah Nyata. Kisah Nyata diambil dari kisah kehidupan sehari-hari yang penuh konflik dan pengkhianatan untuk memberikan berbagai pengalaman hidup.

Kisah Nyata juga diperankan oleh artis-artis FTV ternama Indonesia salah satunya adalah Hana Hanifah.

Hana Hanifah beberapa kali sering memerankan karakter sebagai pelakor salah satunya di judul Salah Pilih Suami Gara-Gara Cinta Buta. Dalam judul tersebut Hana Hanifah mampu membuat penonton meradang akibat ulahnya.

Penasaran seperti apa akting dari Hana Hanifah di FTV Kisah Nyata bertajuk Salah Pilih Suami Gara-Gara Cinta Buta? Klik tautan ini untuk menontonnya dan jangan lupa saksikan episode lengkap Kisah Nyata di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini