Sukses

3 Rekomendasi Judul Suara Hati Istri Terkait Pandemi

Saksikan episode lengkap FTV Suara Hati Istri di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Semakin hari kasus kematian akibat pandemi Covid-19 dilaporkan masih terus bertambah. Masyarakat juga semakin cemas karena ketidakpastian tentang masa depan dari pandemi ini.

Namun siapa yang sangka dibalik pandemi yang membawa dampak luas bagi masyarakat tersebut, ternyata ada sejumlah judul FTV yang terinspirasi dari pandemi yaitu, FTV Suara Hati Istri.

Suara Hati Istri sendiri saat ini sedang menjadi tontonan nomor 1 di Indosiar berkat alur cerita yang dikemas selalu berbeda dalam setiap episodenya.

Penasaran kira-kira judul Suara Hati Istri apa saja yang terinspirasi dari pandemi? Yuk, lihat ulasan berikut dan jangan lupa saksikan episode lengkap dari Suara Hati Istri di Vidio dengan klik tautan ini.

1. Pandemi Menyadarkan Suamiku Siapa Siapa Istri yang Tulus

Episode ini menceritakan tentang munculnya virus corona yang meresahkan banyak orang, hingga pasangan suami istri Diana dan Fedy harus lockdown selama 3 bulan yang membuat Diana mencurigai suaminya.

2. Masa-Masa Covid Mengajarkan Suamiku Arti Pernikahan yang Sebenarnya

Mila dan Jefry menikah selama 7 tahun dan dikaruniai anak perempuan, pernikahan membuat mereka yang terlihat bahagia membuat Mila kecewa karena suaminya diam-diam selingkuh.

3. Efek Pandemi Membuat Rumah Tangga Kami Penuh Cobaan

Tika merupakan seorang istri yang mencoba menggantikan peran suaminya yang dipecat karena imbas dari pandemi. Semenjak hal itu, suami Tika selalu marah-marah karena dirinya hanya berdiam diri saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.