Sukses

Usai Dilamar Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Alami Kecelakaan

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan baru saja dirasakan putri Anang Hermansyah dengan Krisdayanti, Aurel Hermansyah. Tepat di hari ulang tahunnya, ia mendapat kejutan khusus dari sang kekasih, Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah diajak berkeliling Jakarta dengan kapal laut. Tak hanya itu, di atas laut, ia pun dilamar Atta Halilintar.

Namun nahas, saat ingin kembali pulang, Aurel Hermansyah mengalami kecelakaan.

 

2 dari 5 halaman

Cerita ke Orangtua

Kecelakaan ini pun diceritakan Aurel Hermansyah kepada ayah dan ibu sambungnya saat tiba di rumah. Seperti terlihat di kanal YouTube The Hermansyah A6, yang tayang pada Senin (13/7/2020).

3 dari 5 halaman

Kaki Sampai Bengkak

Saat tiba di rumah, Aurel Hermansyah dengan antusias menceritakan keseruannya di atas kapal bersama Atta Halilintar. Di tengah cerita, ia mengatakan ada kabar buruk.

"Aku ada cerita menyedihkan. Aku jatuh dan kakiku bengkak," ucap Aurel Hermansyah.

4 dari 5 halaman

Bikin Khawatir

Tentu saja kabar itu membuat Ashanty khawatir. "jatuhnya di mana?" tanya Ashanty.

"Sakit itu," ujar Anang Hermansyah.

"Sakit banget, dipegang enggak bisa sakit banget," jawab Aurel.

5 dari 5 halaman

Salah Pakai Alas Kaki

Aurel mengaku salah pakai alas kaki. Sepatu yang dikenakan licin sehingga ia tak tahu ada lubang di tangga yang dipijaknya.

"Jadi waktu aku mau pulang, aku salah pakai sepatu karena aku pikirkan mau ke Monas. Sepatu Dior itu licin banget bun. Jadi dari kapal mau ke getek lagi, aku enggak lihat di tangga ada bolongan, kakiku masuk ke biolongan itu," jelas pelantun "Kepastian" ini.