Sukses

Atta Halilintar Beri Aurel Hermansyah Cincin, Dikritik Ashanty tapi Dipuji Sandiaga Uno

Liputan6.com, Jakarta Merayakan ulang tahun ke-22, Aurel Hermansyah mendapat kejutan bertubi-tubi. Usai Atta Halilintar berikan cincin, giliran Anang dan Ashanty bikin pesta untuk Aurel Hermansyah.

Pesta ini menggunakan kode pakaian warna ungu. Tak heran jika Aurel Hermansyah, Azriel, Anang, Ashanty, Arsya, Arsyi, hingga Atta Halilintar mengenakan baju ungu tanpa motif.

Momen kejutan untuk Aurel Hermansyah dari orangtuanya diabadikan dalam video bertajuk “Special Untuk Kamu! Love You,” yang dipublikasikan di kanal YouTube Atta Halilintar pada Selasa (14/7/2020).

2 dari 5 halaman

Acara Terakhir?

Salah satu momen yang bikin kaget, saat Aurel Hermansyah memotong kue dan membagikan pada keluarga dan pacar. Ashanty berujar, “Karena ini mungkin akan menjadi acara terakhir yang kita buatin, kan? Kalau sudah punya suami kan enggak dibuatin lagi, dong.”

Ashanty tampaknya berharap Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar naik pelaminan paling lambat tahun depan. Hal itu disampaikannya saat acara potong kue tar selesai.

3 dari 5 halaman

Bunda Tugasnya Sudah Bebas

Ashanty merapat ke Atta Halilintar. Dalam obrolan ringan, pelantun “Dulu” dan “Bohong” berujar, “Jadi tahun depan sudah Atta terus, enggak gantian. Bunda tugasnya sudah bebas.” 

Tak sekadar memberi harapan, Ashanty mengkritik kejutan Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah di kapal. Ia kurang sreg dengan gaya Atta Halilintar saat memberikan cincin buat kekasih.

4 dari 5 halaman

Stay In Character

“Tapi (gaya) kamu jelek, Ta. Harusnya kamu gini (bersujud di depan Aurel seperti di film komedi romantis -red), Ta. Kayak gini,” cetus Ashanty sambil mempraktikkan gaya memberi cincin. Rupanya, YouTuber dengan pengikut lebih dari 24 juta orang ini punya alasan sendiri.

“Tetap aku stay in character. Aku lebih sweet dengan caraku sendiri,” Atta Halilintar menjelaskan. Meski dikritik Ashanty, keberanian Atta Halilintar memberi cincin tanda keseriusan untuk Aurel Hermansyah mendapat pujian dari politikus sekaligus pengusaha Sandiaga Uno.

5 dari 5 halaman

Ternyata Kamu Romantis Sekali

Sandiaga Uno yang menghadiri pesta ulang tahun Aurel Hermansyah menyelamati Atta Halilintar. “Selamat ya, enggak tahu ternyata kamu romantis sekali kapal-kapal itu apa maksudnya itu?” seloroh mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Mendengar ini, Atta tersipu sekaligus kaget. “Oh Bang Sandi nonton juga. Aduh bagaimana ini, guys? Bang Sandi keren sekarang podcast-nya kencang banget. Sekarang bintang tamunya banyak,” respons Atta.