Sukses

Tampil Culun di Miniseri Magic Tumbler, Inilah 5 Fakta Menarik Syifa Hadju

Saksikan episode lengkap miniseri Magic Tumbler di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Magic Tumbler merupakan salah satu miniseri yang diperankan oleh aktris muda berbakat, Syifa Hadju. Dalam miniseri SCTV ini, Syifa berperan sebagai Olive, seorang mahasiswi yang culun dan pemalu.

Dalam miniseri Magic Tumbler, Syifa dibuat berbeda dari kehidupan sehari-harinya. Gadis 20 tahun ini tampil sederhana dengan balutan kaus dan kardigan. Selain itu, kacamata juga menjadi ciri khas dari seorang Olive (Syifa Hadju) yang dikenal culun.

Namun, dibalik perannya yang culun, ternyata ada fakta-fakta menarik dari seorang Syifa Hadju yang menarik untuk dikulik. Berikut fakta-faktanya:

1. Karirnya Meroket Setelah Bermain dalam Sinetron Mermaid in Love

Mermaid in Love memang bukan sinetron pertama Syifa Hadju. Namun, setelah dirinya bermain bersama Amanda Manopo dan Angga Yunanda dalam sinetron yang tayang pada 2016 silam, namanya pun mulai meroket.

2. Main di Beberapa Judul Film

Bakat akting yang dimiliki Syifa sudah tidak diragukan lagi. Gadis cantik ini telah membintangi sederet film Tanah Air diantaranya, Danur 3: Sunyaruri Raina (2019) dan Toko Barang Mantan (2020).

3. Disapa Justin Bieber

Hal ini terjadi saat Syifa tengah melakukan live di instagram pribadinya. Niat untuk menyapa para fansnya, tak disangka malah mendapat komentar "where are u from" dari penyanyi kondang dunia, Justin Bieber. 

4. Pernah Menjalin Hubungan Spesial dengan Beberapa Aktor Tanah Air

Syifa Hadju juga sempat menjalin hubungan asmara dengan beberapa seleb pria. Salah satu yang menjadi sorotan adalah hubungannya dengan Rizky Nazar. Aktor yang dikabarkan menjadi kekasihnya tersebut, baru-baru ini memberikan hadiah istimewa di hari ulang tahunnya pada 13 Juli 2020 lalu.

5. Selalu Tampil Modis

Syifa Hadju juga dikenal memiliki gaya busana yang modis dan menarik. Dirinya kerap kali memposting foto OOTD-nya dan mendapat banyak pujian.

Buat para penggemar Syifa Hadju yang masih Ingin lihat kembali akting menawannya, yuk langsung saja saksikan episode-episode lengkapnya Magic Tumbler di Vidio sekarang juga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini