Sukses

Via Vallen Belum Sempat Perpanjang Asuransi Mobilnya, Sudah Dibakar

Liputan6.com, Jakarta - Mobil mewah milik Via Vallen dibakar oleh seseorang yang mengaku sebagai penggemarnya, Selasa (30/6/2020) pagi. Mobil Alphard berwarna putih itu diakui Via Vallen adalah mobil kesayangannya.

Apalagi mobil tersebut dibeli oleh pelantun "Sayang" saat dirinya tengah naik daun di dunia musik Tanah Air.

Saking banyaknya pekerjaan saat itu, Via Vallen mengaku kurang tidur dan jarang pulang ke rumah. Namun ia bersyukur bisa memiliki mobil yang sangat diidam-idamkan dari jeri payahnya sendiri.

"Dulu pas rame2nya job off air aku jarang banget dirumah dan kurang istirahat karena harus pindah2 tempat. Menempuh perjalanan darat, laut, udara yang hampir setiap hari," tulis Via Vallen, di Instagram terverifikasi sambil mengunggah potret sebelum dan sesudah mobilnya terbakar, Rabu (1/7/2020).

 

2 dari 4 halaman

Tunai

Tidak dengan kredit, Via Vallen mengaku membeli mobil tersebut secara tunai dari uang yang ia kumpulkan dari hasil manggungnya keliling Indonesia.

"Alhamdulillah uangnya terkumpul, aku beli mobil ini cash + aku asuransikan 2 tahun," lanjut Via Vallen.

3 dari 4 halaman

Belum Perpanjang Asuransi

Namun nahas, belum sempat memperpanjang asuransi mobil kesayangnya dibakar oleh seseorang. Apalagi saat ini ia menganggur karena pandemi Corona Covid-19

"Asuransi berakhir bulan Mei kemarin dan belum sempet dilakukan perpanjaang asuransi udh keduluan di bakar orang disaat pandemi kaya gini, dimana saya sendiri udh hampir 3 bulan ga kerja ( tidak ada pemasukan seperti biasa ) krn memang kondisinya blm normal," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Bingung

Via Vallen paham betul bahwa segala yang ada di dunia adalah titipan Sang Khalik. Namun ia mengaku kebingungan dengan mobil yang kini tinggal rongsokan.

"Saya tauu, apa yg sy miliki semuanya hanyalah titipan. Cuma skrg kondisi mobil seperti ini, malah bingung mau diapain," tutupnya.