Sukses

Diterpa Isu Perceraian, Laudya Cynthia Bella Belum Bisa Ditemui Manajer

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran saat ini tengah banyak disorot publik. Rumah tangga Laudya Cynthia Bella disebut-sebut tengah dilanda masalah.

Dugaan tersebut muncul semenjak Engku Emran sudah tidak lagi memajang foto Laudya Cynthia Bella sebagai foto profil di Instagram-nya. Saat ini, Engku Emran mengganti foto profilnya dengan potret dirinya dan sang buah hati.

Spekulasi semakin menguat ketika Engku Emran diketahui telah meng-unfollow Laudya Cynthia Bella. Sementara Bella sendiri diketahui masih memfollow Engku Emran.

Sejak gosip itu berhembus, belum ada tanggapan dari Laudya Cynthia Bella. Begitupun ketika ditanya kepada orang terdekatnya, salah satunya adalah sang manajer, Emily.

 

2 dari 4 halaman

Belum Bertemu

Bahkan, sang manajer sendiri mengatakan bahwa ia belum dapat menemui Laudya Cynthia Bella.

"Iya aduh saya gak tahu juga, saya mau ketemu dia juga belum dapet jadwal ketemuan nih, belum ketemu," kata Emily saat dihubungi pada Sabtu (27/6/2020).

 

3 dari 4 halaman

Tak Ada Informasi

Terkait isu keretakan rumah tangga, sang manajer mengaku tidak mendapat informasi apapun dari Laudya Cynthia Bella. Rencananya, ia baru mau menemui Laudya Cynthia Bella dalam waktu dekat.

"Saya belum ketemu nih, bener bener minta maaf ya, gak tahu mas masalahnya, saya juga baru rencana minggu depan ketemu sama dia," sambungnya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Ramai di Malaysia

Rupanya, isu perceraian Laudya Cynthia Bella tak cuma ramai di Indonesia saja, tapi juga di media Malaysia, negara Engku Emran berasal. Seperti yang diberitakan My Metro Malaysia.

Pada 16 Juni 2020, media itu membuat berita dengan judul "Apa Sudah Jadi Bella dan Engku Emran?" Dalam lead berita tertulis, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran diisukan sudah tak tinggal sebumbung, yang jika diterjemahkan berarti, sudah tak serumah.