Sukses

Kisruh Hubungan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Juga Heboh di Malaysia

Liputan6.com, Jakarta - Konflik rumah tangga Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran jadi sorotan publik. Bukan cuma di Indonesia, isu ini rupanya juga ramai diberitakan di media Malaysia, negara Engku Emran berasal.

Seperti yang diberitakan My Metro Malaysia. Pada 16 Juni 2020, media itu membuat berita dengan judul "Apa Sudah Jadi Bella dan Engku Emran?" Dalam lead berita tertulis, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran diisukan sudah tak tinggal sebumbung, yang jika diterjemahkan berarti, sudah tak serumah.

Dalam paragraf selanjutnya artikel ini membahas tentang rumah Laudya Cynthia Bella di Indonesia yang dijual dengan harga sekitar 3,6 juta ringgit Malaysia.

2 dari 5 halaman

Membisu

Semula rumah ini sudah dilirik oleh anak Presiden Joko Widodo namun tak jadi beli karena halaman rumah yang tidak terlalu luas.

Sejak berbulan-bulan lalu, tepatnya 19 Februari 2020, media yang sama juga sempat memberitakan kondisi rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran dengan judul "Bella Engku Emran Membisu".

3 dari 5 halaman

Tak Bisa Dihubungi

Dalam isi beritanya, media tersebut ingin mencari tahu alasan mengapa bintang sinetron Juragan Jengkol menghapus foto suaminya di Instagram. Untuk itu My Metro Malaysia mencoba menghubungi Engku Emran namun tak berhasil.

"Usaha Harian Metro mendapatkan reaksi Engku Emran berhubung perkara itu juga tidak berjaya apabila dia tidak membalas mesej WhatsApp," begitu kutipan artikelnya.

4 dari 5 halaman

Ganti Foto Profil

Sementara itu, baru-baru ini Engku Emran diketahui mengganti foto profil di Instagramnya. Semula, ia menggunakan foto Laudya Cynthia Bella bersama anaknya, Engku Aleesya.

5 dari 5 halaman

Bella Tetap Follow Emran

Tak hanya itu, pengusaha asal Malaysia ini juga meng-unfollow akun Instagram Laudya Cynthia Bella. Kendati demikian, bintang film Ambu dan Surga Yang Tak Dirindukan ini masih tetap mengikuti akun Instagram Engku Emran.