Sukses

Usia Kandungan Irish Bella 24 Minggu, Bobot Naik 10 Kilogram

Irish Bella meminta doa kepada warganet soal kehamilannya.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Irish Bella sedang berbahagia dengan masa kehamilannya. Saat ini usia kandungannya sudah menginjak 24 Minggu dan sudah semakin membesar.  

Istri Ammar Zoni ini mengaku bahwa berat badannya kini telah naik 10 kg. Berat badan Irish Bella lebih berat dari berat badannya saat hamil pertama kali. Irish Bella pun sempat mengaku tidak percaya diri.

Hal itu terungkap dari salah satu postingan terbaru Irish Bella di Instagram. Dia mengunggah foto dirinya sedang memegang perutnya. Tampak latar foto dengan suasana alam. Irish Bella melempar senyum ke arah kamera.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tidak Percaya Diri

Irish Bella mengaku bahwa dirinya sempat tidak percaya diri dengan berat badannya. 

“Naik 10 kg lagi dari kehamilan sebelumnya, memang tidak mudah, jujur saya telah kehilangan percayaan diri karena masalah berat badan," tulis Irish Bella di Instagram.

 

3 dari 6 halaman

Prioritas

Namun demikian, Irish Bella mengesampingkan soal berat badannya. Baginya, yang lebih penting adalah kesehatan sang calon buah hati. 

"Tetapi mengesampingkan semua itu dan memprioritaskan pada kesehatan keajaiban bayi kecil kami, yang kaki kecilnya yang terus menendang perut ibu setiap kali ibu akan tidur," ujarnya.

 

4 dari 6 halaman

Foto USG

Sebelumnya, Irish Bella mengunggah foto USG sang jabang bayi. Tampak anggota tubuhnya sudah terlihat.

"Hellooo mommy’s little angel.. You have brought me and daddy happiness beyond words. Every night I sing to you the lullaby (Asmaul Husna) hoping you can hear mommy and daddy’s voice outside the womb," tulis Irish Bella.

 

5 dari 6 halaman

Menyentuh

Kehamilan ini begitu sangat berarti bagi Irish Bella dan Ammar Zoni. Apalagi sebelumnya Irish Bella dan Ammar sempat syok setelah kehilangan anak kembarnya beberapa waktu lalu 

"You are the definition of unconditional love, cause even though we haven’t seen or hold you, you are my world and I will love you till my very dying breath," katanya.

 

6 dari 6 halaman

Sampaikan Doa

Irish Bella tak lupa menyampaikan doa untuk anak yang sedang dikandungnya.

"Oh Allah, Ya Waliyy, lindungilah buah hati kami.. Ya Samii.. Ya Mujiib," katanya. 

Irish Bella pun berharap dirinya dan sang jabang bayi diberikan kesehatan hingga proses persalinan nanti.

"Semoga diberikan kesehatan terus," kata Irish Bella.

Sumber: merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.