Sukses

Alasan Demian Aditya Pernah Sangat Membenci Deddy Corbuzier

Demian Aditya mengungkap perasaanya kepada Deddy Corbizier.

Liputan6.com, Jakarta Demian Aditya dan Deddy Corbuzier dikenal sebagai orang yang dikenal di dunia sulap. Deddy Corbuzier merupakan senior sekaligus guru dari Demian Aditya sekolah sulap Pentagram School of Magic. 

Belum lama ini, Demian Aditya membuat pengakuan mengejutkan. Suami Sara Wijayanto ini mengaku pernah benci sekali kepada Deddy Corbuzier karena satu hal. Hal itu dikatakan Demian di channel youtubenya.

Demian Aditya mengaku alasan membenci Deddy Corbuzier karena salah satu pernyataannya kepada media.

“Jadi dulu dia sempet bikin sebuah statement yang gue penasaran kenapa dia bikin statement itu. Di statement itulah asal muasal gue engga suka sama dia. Tiba-tiba dia bikin sebuah statement dan statement itu bikin gua marah disitulah gue benci sama dia. Itu perlu gue tanyain," kata Demian Aditya di chanel YouTubenya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Mendatangi 

Demian Aditya mendatangi studio milik Deddy Corbuzier. Dia mengungkapkan tentang hal yang selama 11 tahun dipendamnya. 

"Ini ada satu hal yang sebenernya kalau diomongin sekarang sebenernya sudah nggak etis lagi dan gua sudah melupakan itu, tapi gua butuh jawaban lu. Karenakan gua sampai sekarang enggak pernah namanya berspekulasi DC ngomong begini karena jangan jangan gini jangan jangan gitu. Karena buat gua saat bilang jangan jangan, itu omongan sendiri. Gua lebih seneng kalau ada masalah tanya sama orangnya langsung. Ini permasalahan memang lama banget," kata Demian.

"Berarti lu pendendam ya?" tanya Deddy.

"Engga, menyimpan. Beda dong. Dendam itu gua punya dendam sama lo, gua akan bales. Kalau sesuatu gue simpen," katanya.

 

3 dari 8 halaman

Kejadian Tahun 2008

Demian mengungkapkan jika kejadian ini terjadi di akhir tahun 2008. Deddy sempat menyinggung tentang kehidupan pribadi Demian. 

"Jadi sebenernya kalau engga salah ini kejadiannya itu tahun 2008 akhir," kata Demian.

"11 tahun yang lalu itu," ucap Deddy.

"Jadi pada saat zaman dulu sebelum menikah sama Sara, gue menikah dengan seseorang kan. Nah pada saat gue kenal sama ini orang, seorang Deddy Corbuzier saat itu bikin statement yang mengubah hidup gue semenjak itu," kata Demian.

 

4 dari 8 halaman

Disebut Perebut Istri Orang

Demian memutar rekaman ucapan Deddy Corbuzier saat berbincang kepada awak media. Deddy mengatakan Demian orang ketiga yang membuat rumah tangga Yulia Rachman dan suami pertamanya bercerai. 

"Gitu pak. Bapak sempat membuat statement. Sebenernya bukan masalah itunya. Jadi statement bapak pada saat itu mengubah hidup saya

"Lebih baik?" tanya Deddy.

"Engga lebih buruk," jawab Demian.

 

5 dari 8 halaman

Dampak Negatif

Demian mengaku merasakan dampak dari ucapan Deddy. Selain memberikan imej buruk kepada dirinya, Demian sampai dimusuhi sebagian keluarganya yang menganggap hal itu sebagai aib. 

"Padahal kenyataan yang bapak sebutkan itu tidak seperti itu. Bapak kan ngomong kalau saya adalah perebut, bapak kan terkenal banget dulu ya, omongan bener atau engga didengar orang dan Demian dulu kan engga seterkenal sekarang. Bapak ngomong begitu bapak ngomong imej ke saya pribadi, saya adalah perebut istri orang. Itu bukan hal untuk dibanggakan. Kedua, keluarga pak. Ibu saya dijudge. Ibu saya ditegur sama tetangganya. Ibu-ibu arisan tahu kan. Jadi akhirnya saya sempet dimusuhin beberapa keluarga saya. Karena ini bikin aib, jelek nih, terus banyaklah," katanya.

 

6 dari 8 halaman

Berikan Penjelasan

Deddy pun memberikan penjelasan kepada Demian. Deddy mengatakan hal tersebut karena mendapatkan informasi dari seseorang. 

"Kenapa bapak bisa ngomong begitu pak?" tanya Demian kepada Deddy.

"Gue tidak mungkin ngomong gitu kalau tidak ada sumbernya. Nah jadi pada saat itu ada seseorang yang dekat dengan kita gua dan lo dan menceritakan kejadian tentang itu semua di gue di anak anak dan semuanya. Bahwa lo begini begini begini. Ditambah lu tiba-tiba ngilang. Jadi sangat amat masuk akal persepsi gua seperti itu," katanya.

"Kayaknya gue tahu nih," kata Demian.

"Engga usah disebut," jawab Deddy.

"Gue percaya banget sama hal ini. Tapi ini salahnya pada saat itu salah kita kenapa kita engga kontek kontekan," lanjut Deddy.

 

7 dari 8 halaman

Sempat Sakit Hati

Demian tak menampik jika saat itu dia sempat sakit hati gara-gara ucapan Deddy.

"Misalkan gue pribadi. Gue sakit hati. Gua langsung mengunci diri sendiri kalau gue sebel sama lo. Kalau DC blang sulap Demian jelek masih gue masih bisa terima karena itu akan membuat gue berkembang, tapi saat lu ngomong kayak gitu yang mana lo ga tahu hidup gua, kemudian lo mengeluarkan suatu statement, wah itu berantakan. Itu titik balik gua benci sama lu. Jadi kalau dbilang Demian pernah benci sama Deddy Corbuzier tu sebenernya," ungap Demian.

 

8 dari 8 halaman

Minta Maaf

Deddy Corbuzier pun menyampaikan permohonan maaf jika ucapannya 11 tahun lalu membuat Demian sakit hati.

"Kalau ada salah salah semua orang punya salah, tap gue ngasih penjelasan," pungkas Deddy Corbuzier. 

 

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini