Sukses

Belanja di Supermarket, Paula Verhoeven Tak Bisa Bedakan Dua Bumbu Dapur Ini

Selama belanja, Paula Verhoeven dan Baim Wong menelusuri bagian rempah-rempah.

Liputan6.com, Jakarta - Selama masa Pandemi Covid-19, bepergian ke luar rumah menjadi salah satu aktivitas yang dihindari. Namun begitu, ada kalanya kita belanja kebutuhan sehari-hari, seperti Paula Verhoeven dan Baim Wong misalnya.

Pada Senin (15/6/2020) lalu, Paula Verhoeven dan Baim Wong mengunggah di kanal Youtube mereka berupa rekaman kegiatan saat pergi ke supermarket untuk berbelanja bulanan.

Setelah membeli sejumlah perlengkapan rumah tangga, Paula Verhoeven dan Baim Wong pun menelusuri bagian rempah-rempah. Di situlah hal menarik terjadi antara Paula dan Baim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diminta Menebak

Di situ, Baim Wong menguji sang istri dengan mengambil salah satu bumbu dapur. Ia pun meminta Paula menebak jenis apa yang diambilnya.

3 dari 5 halaman

Pertanyaan

"Nih sayang, aku kan suka masak ya. Kalau kamu tahu enggak nama dari semua ini apa aja? Ini apa namanya?" tanya ayah Kiano Tiger Wong itu.

4 dari 5 halaman

Tebakan Paula

Paula pun memandangi rempah yang masih berbalut plastik vakum itu. "Lengkuas," jawab Paula spontan dengan ekspresi yakin.

5 dari 5 halaman

Salah Lagi

Rupanya, terkaan Paula salah. Bumbu dapur yang dipegang suaminya adalah jahe. Baim juga menyodorkan sebungkus kemiri namun Paula menerka itu kluwek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.