Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Pesantren Rock N' Dut Episode Jumat, 5 Juni 2020

SCTV menayangkan lanjutan kisah Pesantren Rock N' Dut mulai pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Pesantren Rock N' Dut ditayangkan setiap malam mulai pukul 20.00 WIB. Kisahnya tentang Nayla tidak sengaja memecahkan kaca asrama. Tapi Sahur membelanya di depan Ustaz Kodrat. Sahur mengaku justru dia yang telah memecahkan kaca itu. Walaupun sudah dibela Sahur, tapi Ustaz Kodrat tetap menghukum Nayla.

Makin seru Pesantren Rock N' Dut. Nayla dan Sahur dihukum dengan cara dijemur sambil mengangkat ember berisi air. Reno minta kepada Kodrat supaya dia saja yang dihukum menggantikan Nayla,a naknya. Reno bilang bahwa dia adalah ayahnya Nayla. Semua tampak kaget. Termasuk Dimas yang pernah salah sangka pada Reno.

Kodrat menolak, dia tetap menghukum Sahur dan Nayla. Aida merasa kasihan pada Nayla yang kecapekan setelah dihukum. Tapi Nayla malah marah pada Aida, karena dia dihukum gara-gara Aida.

Sementara itu, Sahur memaksa Bona dan Dino mengajari mengaji. Dia mau terlihat saleh dan agamis di depan Aida. Nayla yang uring uringan dengan perasaannya sendiri akhirnya ribut dengan Iis. Apalagi Iis terus menyinggung kecelakaan yang membuat Aida dirawat di rumah sakit.

Pesantren Rock N' Dut selanjutanya...

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Santri Kaget

Nayla menyingkir ke tempat sepi, tapi malah keingetansama Sahur.Sahur bikin heboh seisi pesantren. Rupanya dia ngaji di masjid dengan suara merdu.Bacaannya juga lancar. Semua santri kaget dengan perubahan itu, ternyata Sahur bisaberubah dalam waktu yang sangat singkat. Kyai Sobri dan Kodrat senang denganperubahan itu.

Tapi Nayla justru gusar, apalagi setelah tahu Sahur melakukan itu demi Aida. Di saat yang sama, Kodrat panik karena HP-nya hilang. Dia perintahkan BintangCs untuk menggeledah seluruh lemari santri. Ternyata HP itu ditemukan di bawahbantal Sahur. Sahur kaget, rupanya dia mengambil HP Kodrat untuk mendengarkansuara ngaji.

3 dari 6 halaman

Hal Konyol

Lalu dia pakai headset dan menirukannya. Pantas saja suara Sahur merdudan bacaannya juga lancar. Bintang Cs berharap Sahur diusir, ternyata Kyai Sobri kasih hukuman membersihkan karpet masjid.

Aida langsung menemui Sahur yang sedang dihukum. Dia minta Sahur untuk tidak melakukan hal konyol seperti itu lagi. Karena dia tidak punya perasaan apa-apa sama Sahur.

 

4 dari 6 halaman

Tidak Karuan

Sahur kaget. Nayla yang tidak sengaja dengar juga kaget. Sahur sedih begitu tahu Aida tidak punya perasaan apa-apa sama dia. Padahal dia sudahsangat berharap Aida akan balik mencintainya.

Sahur kecewa, Nayla menghiburnya sambil memberikan sebatang cokelat. Kata Nayla, makan coklat adalah obat terbaik untuk mengobati perasaan yang sedang tidak karuan.

 

5 dari 6 halaman

Dimas Curiga

Dimas ternyata melihat itu semua. Dia curiga, kenapa Nayla jadi perhatian sekali sama Sahur. Apakah Nayla punya perasaan cinta sama Sahur?Bintang Cs senang dengar kabar kalau Sahur ditolak cintanya sama Aida.

Bintang yakin, Sahur ditolak karena Aida lebih cinta sama dia.Sahur akhirnya memutuskan pergi dari pesantren.

 

6 dari 6 halaman

Hanyut di Sungai

Bagi Sahur, tidak ada alasan lagi bagi diauntuk tetap ada di sana. Sebelum pergi, dia melempar baju koko berlambang Pesantren Tsurayya ke sungai, sebagai perlambang bahwa dia sudah lepas dari pesantren itu.

Tapi baju itu malah ditemukan pemancing yang menyangka ada santri yang hanyut di sungai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.