Sukses

Liburan Asik Selama Bulan Juni, Nonton Film dan Tayangan Hiburan Seru dari Vidio

Liputan6.com, Jakarta Bulan Juni memang identik dengan liburan untuk instansi pendidikan seperti sekolah dan universitas. Biasanya, hari libur untuk anak sekolah sudah ditetapkan sejak awal Juni. Sementara di tingkat universitas, penetapan hari libur berbeda antara satu kampus dengan yang lainnya.

Jadi, dapat dikatakan bahwa Juni adalah waktu yang tepat untuk liburan, berkumpul bersama keluarga, dan menyegarkan pikiran sejenak dari rutinitas. Lalu, apakah kamu sudah merencanakan untuk pergi berlibur?

Bila iya, sebaiknya tunda dulu rencana liburan tersebut. Mengingat masih adanya himbauan dari pemerintah untuk tetap di rumah saja karena pandemi corona. Hal itu juga membuat sejumlah destinasi wisata dan transportasi masih ditutup untuk sementara waktu.

Nah, jika masih takut untuk bepergian dan belum yakin untuk berlibur ke mana, mending nonton film-film dan tayangan berkualitas dari aplikasi streaming Vidio. Kamu bisa menikmati serial drama Korea terlengkap, seperti The World of the Married, Oh My Baby, Hwarang, Memorist, Healer, Reply 1988, Descendants of The Sun, Legend of the Blue Sea, dan masih banyak lagi.

Ada juga film-film Indonesia terbaik yang bakal nemenin kamu mengisi waktu selama liburan di rumah, yaitu London Love Story 2 dan 3, Surat dari Praha, serta Raja Ratu Rahasia. Tentu bukan hanya itu saja, masih banyak film lokal terbaik lainnya yang bisa kamu tonton.

Khusus untuk anak-anak, serial kartun menghibur nan informatif juga tersedia. Anak-anak bisa bersantai nonton kartun Barney, Shaun the Sheep, Banana Doong Doong, dan animasi lokal karya anak bangsa selama liburan di rumah.

2 dari 2 halaman

Voucher Nonton dari Vidio Khusus Bulan Juni

Supaya kamu makin betah di rumah nonton film selama liburan, Vidio punya voucher spesial buat para pengguna. Khusus di bulan Juni, kamu bisa pakai kode voucher VIDIOLIBURAN untuk langganan Vidio Premier Platinum selama satu bulan, seharga Rp 15 ribu saja!

Periode promo mulai tanggal 1 sampai 30 Juni 2020 dan berlaku untuk seluruh pengguna. Tapi, voucher ini hanya bebas untuk mengakses film dan serial berbayar yang ada di Vidio, tidak termasuk biaya data internet.

Eits, kamu nggak perlu kuatir, karena sekarang aplikasi Vidio punya fitur download. Kamu bisa men-download film dan video yang ingin kamu tonton terlebih dahulu. Fitur ini dapat menghemat kuota dan kamu bisa menonton offline. Yuk download aplikasi streaming Vidio dan aktifkan kode vouchernya sekarang! Klik tautan berikut ini untuk aktivasi voucher.